10 Aplikasi Jejaring Media Sosial Terlaris Dan Terpopuler

Advertisement
Aplikasi Jejaring Sosial Media Terpopuler, jejaring media sosial merupakan hal yang palig di gemari oleh banyak masyarakat di dunia karena dengan adanya jejaring media sosial kita bisa mendapatkan sebuah pengalaman dan ilmu dari banyak orang, di media sosial kiat di bolehkan untuk membuat biodata tentang kita sehingga kita bisa terhubug dengan orang lain, jejaring media sosial juga memperbolehkan kita untuk mengunggah sebuh foto, video dan lain sebagainya tak hanya itu kita juga di boehkan untuk menulis apasaja yang sedang kita lakukan.

Mungkin sekarang semua orang sudah tidak asing lagi dengan jejaring media sosial ini, bahkan ada juga orang yang selalu menggunakan media sosial sebagai pusat informasi baginya, dari media sosial kita juga bisa mendapatkan banyak teman, kita juga bisa berbagi crita serta bercanda di media sosial, dari situ kita dapat menyimpulkan kalau media sosial itu bisa menghilangkan rasa kesepian. Banyak sekali situs-situs jejaring media sosial bahkan ada ratusan tapi mungkin di Indonesia masih mengenal beberapa situs seperti Facebook, Twitter, Path, instagram dan Google plus. Nah disini kami akan berbagi informasi kepada anda tentang beberapa situs jejaring media sosial.



Aplikasi Jejaring Sosial Media


1, Facebook



Facebook merupakan jejaring media sosial yang paling di gemari di seluruh dunia, di media facebook anda bisa mengetahui berita atau informasi terakaktual di dalamnya, di facebook anda juga bisa mengunggah foto atau video pribadi dan anda juga bisa bikin status tentang pekerjaan anda. Di facebook anda juga bisa mendapatkan teman-teman baru. 

Di facebook kita di bolehkan untuk berkomentar foto, video atau status yang di buat oleh orang lain dan serunya di sini kita bisa berkomentar dengan menggunakan gambar maka dari itu banyak juga orang orang mengoleksi gambar kata kata yang akan di buat perang gambar di komentar Facebook.

2, Instagram



Instagram merupakan situs yang juga banyak di minati saat ini, dengan adanya instagram banyak para remaja untuk berfoto dan selfi guna untuk di unggah di instagram. Di situs instagram ini anda juga bisa untuk mengambil foto dan mengolahnya dengan bebagai filter digital.

3.Twitter 



Twitter merupakan media sosial yang sudah tidak asing lagi di dunia, Twitter adalah jejaring media sosial yang mengijinkan penggunanya untuk membaca teks sebanyak 140 karakter, dan twitter ini juga bisa memudahkan anda untuk menambah teman, berbagi cerita, berita dan lain sebagainya.

4, Whatsapp




Whatsap juga merupakan jejaring media sosial yang tak kalah ramainya dengan media sosial lainya, whatsap dapat membantu anda untuk memudahkan anda untuk melakukan aktivitas chating, whatsap juga bisa untuk mengirim video, foto dan musik. Cara mengoprasukan whatsapp juga sangat mudah jika anda sudah mempunyai aplikasi whatsapp anda tinggal daftar mengisi kolom kolom yang kosong dan setelah itu kirim, dan hebatnya lagi jika teman anda mempunyai nomor telfon yang anda buat untuk daftar maka di whatsaap teman anda akan otomatis muncul akun whatsapp anda.

5, BBM





Nan kalau jejaring media sosial yang satu ini pasti anda semua sudah tau, BBM merupakan aplikasi chating yang sangat banyak di minati oleh banyak orang, dengan tampilanya yang bagus dan mudah untuk di gunakan maka aplikasi ini banyak di buru oleh masyarakat. ada satu hal yang sangat menarik dengan media BBM ini yaitu display picturnya banyak sekali pengguna bbm memanfaatkan display pictur ini sebagai curahan hati mereka, mereka sering mencari gambar dp bbm kata kata yang cocok untuk hati mereka dan di pasang sebagai dp bbm, tak hanya itu BBM juga bisa untuk berkomentar status atau display pictur orang lain tapi enaknya kalau berkomentar di BBM sifatnya pribadi beda dengan facebook. Dan yang paling menarik lagi sekarang BBM sudah di lengkapi dengan video call.

6, Line



Line adalah aplikasi chating yang mempunyai keunggulan dalam telfon video call banyak sekali orang memakai aplikasi ini untuk video call, dan aplikasi line juga sangat mudah untuk mengirim pesan, tak hanya itu di dalam aplikasi line banyak sekali stiker stiker unik yang siap untuk di kirim ke teman anda.

7, Wechat



Aplikasi media sosial yang satu ini adalah aplikasi jejaring media sosial yang memungkinkan anda bisa terhubung dengan keluarga atau teman di seluruh dunia, Whechat juga bisa untuk mengirim foto dan video, whechat juga salah satu media yang bisa di buat video call.

8, Messenger Google +



Merupakan jejaring sosial yang sangat mudah di gunakan sehingga aplikasi sudah banyak sekali pemakainya apalagi seorang blogger dia pasti menggu , dengan aplikasi ini anda bisa berbagi foto, artikel, berita dan lain sebagainya, di aplikasi ini anda juga bisa berkomentar.

9, Beetalk



Beetalk merupakan media sosial yang bisa dikatakan masih baru tapi aplikasi ini sudah banyak yang memakainya, anda bisa membuat komunitas dengan teman-teman baru di sekitarmu dengan fitur klub, cari teman yang sehoby jadi anda gampang dan akan lebih seru. aplikasi ini juga sudah tersedia untuk operasi android maka dari itu langsung saja cari di google play store.

10, Snapchat



Snapchat juga salah satu aplikasi jejaring media sosial yang banyak di buru oleh banyak orang. Dengan aplikasi ini anda bisa menikmati percakapan mobile dengan cepat dan mengasyikkan, Aplikasi ini juga bisa untuk mengambil foto atau video untuk di bagikan ke teman-teman anda. Aplikasi ini juga sudah di sediakan di toko android yaitu google plays store.

Nah itulah informasi tentang aplikasi jejaring media sosial untuk android yang banyak di gunakan oleh masyarakat dan aplikasi-aplikasi di atas bisa langsung di dapat di google play store, mungkin sekian dulu ulasan dari kami tentang info aplikasi chating android ini semoga dengan ulasan di atas bisa bermanfaat bagi kita semua.




Advertisement
10 Aplikasi Jejaring Media Sosial Terlaris Dan Terpopuler | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5