3 Aplikasi Kamera Fisheye / Kamera Cembung Untuk Androit Terlaris

Advertisement
Aplikasi Kamera Fisheye Untuk Android, nah sobat untuk kalian yang suka dengan yang namanya selfie kami akan memberikan informasi penting untuk kalian mengenai aplikasi kamera fhiseye untuk android, Fisheye adalah sebuah gambar dari hasil kamera yang berbentuk lebih cembung atau mata ikan dari penghlihatan normal. Untuk para pecinta selfie, foto dari kamera fisheye dianggap menarik dan unik, dimana kita telah banyak menjumpai gambar dari kamera fisheye atau mata ikan di berbagai media sosial seperti BBM ataupun Instagram, facebook dan lain sebagainya. 

Walaupun sekarang ada beberapa aplikasi dan gadget yang bisa menjadikan gambar foto menjadi fisheye, Selain kamera DSLR ada kamera sport seperti Go Pro dan Xiaomi Yi yang juga bisa menghasilkan hasil gambar fisheye, Selain itu ada juga tambahan lensa fisheye untuk ponsel, Namun jika anda memiliki dana yang terbatas anda bisa menggunakan aplikasi kamera fisheye yang mampu menciptakan hasil foto menjadi cembung, nah untuk anda yang mencari-cari aplikai fisheye jangan kawatir karena kami akan memberikan beberapa aplikasi tersebut kepada anda semua, langsung saja kita lihat di bawah ini.

Aplikai Kamera Fisheye Untuk Android


1. Fisheye Pro



Fisheye pro adalah salah satu aplikasi kamere yang sangat di gemari oleh masyarakat untuk menghasilkan gambar cembung, bagi anda yang mempunyai bakat seni photograpy dengan  aplikasi ini anda bisa berkreasi dengan android anda layaknya seperti editing photograf yang yang  handal. dan dengan aplikasi ini anda juga bisa menghasilkan foto yang sangat bagus dan unik yang bisa di unggah ke sosial media.

Dapatkan aplikasi Fisheye Pro di Playstore [Disini]

2. Cameringo Lite – Efek Kamera




Cameringo adalah sebuah aplikasi fotografi untuk android yang dikembangkan oleh Perraco labs.aplikasi Cameringo ini juga memiliki fitur efek yang sangat menarik sehingga anda bisa mengutak-atik foto anda dengan puas, Salah satu fitur unggulannya adalah fitur Kamera DLSR dan terutama fitur kerenya yaitu efek mata ikan atau Fisheye.

Dapatkan aplikasi Cameringo Lite di Playstore [Disini]

3. Google Kamera


Google Camera adalah aplikasi foto terbaik buatan Google sendiri. Google Camera mampu mendongkrak meningkatkan hasil jepretan kamera smartphone android biasa. Sehingga foto hasil jepretan akan memiliki kualitas setara dengan SLR.  meski demikian tampilan antarmuka aplikasi foto terbaik ini sangat user frianly dan simpel sehingga memudahkan penggunanya, dan aplikasi ini juga sangat banyak memiliki fitur fitur yang menarik yang bisa memuaskan para penggunanya, tak heran aplikasi ini sangat di buru oleh banyak orang.

Dapatkan aplikasi Google Kamera di Playstore [Disini]

Nah itulah informsi tentang aplikasi kamera fisheye untuk android , semoga dengan informasi ini bisa membantu anda semua, dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua, trimakasih sudah berkunjung ke blog kami dan nantikan juga artikel terbaru kami.
Advertisement
3 Aplikasi Kamera Fisheye / Kamera Cembung Untuk Androit Terlaris | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5