3 Aplikasi Android Untuk Mencari Judul Lagu Dengan Mudah

Advertisement
Aplikasi Untuk Mengetahui Judul Lagu Secara Gampang Di Android, nah sobat semua untuk anda yang suka mencri-cari lagu di internet kali ini kami akan memberian informasi tentang aplikasi untuk mengetahui judul lagu secara gampang di android, seringkali kita mendengar lagu-lagu baik itu pada acara tv, iklan di televisi, radio , di cafe , mall lalu anda tertarik namun tidak tau sama sekali judul lagu dan penyanyi tersebut.

Biasanya kalau kita pernah mendengarkan musik yang menurut kita sangat bisa membuat kita senang dan enak untuk kita dengarkan, pastinya kita pensaran denga judul lagu yang kita dengarkan tadi, dan kita pasti ingin memilikinya sendiri supaya bisa mendengarkan setiap hari, dan biasanya kita mencrinya di internet tapi kadang kalau tidak tau judul lagunya sangat susah untuk mencarinya apalagi kalau lagu itu berbahasa inggris.

Tapi dengan permasalahan di atas kita memiliki saran untuk anda, kami akan memberikan informasi aplikasi pencari lagu yang sangat gampang di android dan ini mungkin akan membantu anda untuk mencari lagu dengan lebih gampang, seperti apakah aplikasi itu mari kita simak di bawah ini.

3 Aplikasi Untun Mengetahui Judul Lagu Di Andoid

1, Shazam





Shazam adalah salah atu aplikasai yang sangat banyak di minati oleh banyak orang untuk mencari lagu, karena aplikasi shazam ini sangat mudah dan praktis ntuk pemakainya, kita tinggal membuka aplikasi shazam terus tekan tombol biru kemudian dekatkanlah hp anda ke suara lagu itu berasal, dan nanti informasi yang berkaitan dengan suara musik tersebut akan muncul secara lengkap dan detail.

2, TrackID


TrackId adalah aplikasi yang sangat di gemari oleh banyak orang, cara Menggunakan aplikasi TrackID ini cukup dengan merekam lagu yang sedang berputar maka data dan informasi yang kita inginkan akan muncul dengan lengkap, dan ini sangat membantu anda untuk mencari lagu yang akan anda cari.

3, SoundHound


Apliksi SoundHound adalah aplikasi pencari judul lagu yang bisa mengetahui apa judul lagu yang sedang diputarnya. Aplikasi ini juga mampu mencari informasi secara cepat tentang lagu yang sedang diputar, baik itu judul dan penyayinya. Kemampuan lain dari aplikasi ini adalah pengguna bisa mencari data berdasarkan voice / suara.

Nah itulah sedikit informasi tentang aplikasi untuk mencari lagu dengan mudah di android anda, semoga aplikasi yang kami sarankan ini bisa membatu anda dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua, terimakasih sudah berkunjung ke akun kami.
Advertisement
3 Aplikasi Android Untuk Mencari Judul Lagu Dengan Mudah | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5