Cara Menginstal 2 Aplikasi BBM DI Android

Advertisement
Tips Cara Install 2 Aplikasi BBM Di Android, Nah kawan mungkin sekarang yang namanya aplikasi bbm sudah banyak penggunanya bahkan sekarang hampir semua orang menggunakan aplikasi tersebut, apalagi sekarang bukan hanya pengguna blackberry saja yang bisa menikmati aplikasi tersebut namun pengguna IOS dan Androidpun sekarang bisa mencicipinya, maka dari itu pengguna aplikasi blackberry sangat banyak sekali dan berkat hadirnya bbm di android dan IOS membuat kedua smaartphone ini sangat laris di pasaran.

Memang Tak dapat dipungkiri aplikasi Blackberry Messenger atau bbm memiliki peran sangat penting untuk semua pengguna smartphone di samping itu bbm memiliki beberapa keunggulan diantaranya memudahkan penggunanya untuk berkomunikasi dengan rekan bisnis. Hal tersebut membuat banyak pebisnis lebih nyaman menggunakan Blackberry Messenger sebagai alat komunikasinya, dan Aplikasi chatting racikan developper Canada ini seolah menjadi aplikasi wajib yang harus ada pada smartphone android, blackberry, iOS maupun Windows Phone. Bahkan tak jarang para pengguna hp android menginstall/ menggunakan 2 atau 3 aplikasi bbm di satu smartphone androidnya.

Nah dan untuk anda yang belom mengetahui cara install 2 aplikasi bbm di android dalam satu prangkat smartphon, kali ini kami akan memberikan trik terebut kepda anda, langsung saja kita lihat di bawah ini.


Inilah Cara Install 2 BBm Di Android


1, Pastikan anda sudah punya Blackberry Messenger resmi , silahkan unduh di "Play store"

2, Jika sudah diunduh dan login pada aplikasi BBM yang pertama, lanjut ke langkah berikutnya

3, Dapatkan dan install BBM3.Apk "dapatkan"

4, Setelah anda selesai mendapatkatnya, install dan buka aplikasinya kemudian registrasi Blacberry ID baru.

5, Selamat, Hp android anda sudah sudah bisa memakai 2 aplikasi BBM sekaligus.

Nah itulah informsi tentang cara install 2 bbm di android , semoga dengan informasi ini bisa membantu anda semua, dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua, trimakasih sudah berkunjung ke blog kami dan nantikan juga artikel terbaru kami.
Advertisement
Cara Menginstal 2 Aplikasi BBM DI Android | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5