Cara Cek Saldo ATM BRI Melalui SMS Banking Terbaru

Advertisement
Cek Saldo Via BRI Mobile Banking - Bagi pengguna ponsel pintar, layanan BRI mobile banking ini bisa menjadi pilihan utama untuk memudahkan transaksi perbankan Anda. Cara cek saldo atm BRI di hp dengan mobile banking BRI ini juga sangat mudah. Pertama buka aplikasi BRI mobile dari ponsel Anda, kemudian pilih menu mobile banking. Jika sudah masukkan PIN mobile banking Anda. Pilih menu Info lalu pilih lagi Info saldo. Masukkan PIN Anda dan informasi saldo Anda akan langsung ditampilkan.


cara cek saldo atm bri

Cek Saldo Via SMS Banking

Cara cek saldo atm BRI di hp selanjutnya adalah dengan SMS Banking. Sama seperti cara sebelumnya, Anda juga harus mendaftarkan nomor Anda di ATM atau CS BRI lebih dulu. Jika sudah mendapatkan pin, cara cek saldo atm BRI melalui hp ini sangat mudah. Anda cukup mengirimkan sms dengan format cek saldo (spasi) PIN. Tunggu hingga ada balasan. Cara ini juga akan dikenakan biaya sebesar 660 rupiah per transaksi. Jadi ketika Anda mengirim sms akan dikenakan tarif 660 begitupun ketika menerima pesannya.

Baca Juga: Cara Cek Saldo Bri

Cek Saldo Via Internet Banking

Terakhir, cara cek saldo atm BRI di hp ini adalah satu-satunya cara cek saldo BRI tanpa pulsa. Pertama, masukkan alamat https://ib.bri.co.id di browser Anda. Setelah itu, masukkan user ID dan password yang Anda buat ketika mendaftar internet banking. Masukkan juga captchanya. Jika sudah masuk, pilih simbol titik tiga di bagian kiri atas tampilan, pilih menu rekening lalu pilih menu saldo tabungan. Setelah itu, rincian saldo Anda akan ditampilkan.

Mobile Internet Banking

Cara cek saldo ATM BRI ini hampir sama dengan internet banking, namun melalui aplikasi android. Jadi Anda harus mengunduh aplikasi internet banking BRI dulu. Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi BRI mobile banking.

Advertisement
Cara Cek Saldo ATM BRI Melalui SMS Banking Terbaru | gampang ingat | 5