Spesifikasi Dan Harga Infinix Hot 3 Lite, Ponsel 5,5 Inci 1 Jutaan dengan RAM 2 GB

Advertisement
Spesifikasi Infinix Hot 3 Lite, Hp 5, 5 Inci 1 Jutaan dengan RAM 2 GB – Produsen smartphone yang saat ini tengah naik daun, Infinix beritanya bakal selekasnya melaunching satu smartphone baru bernama Infinix Hot 3 Lite. Seperti yang kita ketahui kalau smartphone itu yaitu varian paling baru dari Infinix Hot 3 yang sudah di luncurkan sebagian bln. waktu lalu. 

Bila diliat diatas kertas, spesifikasi yang di tawarkan oleh Infinix Hot 3 Lite ini tidak jauh tidak sama di banding dengan pendahulunya. Cuma saja terdapat banyak feature yang di hilangkan pada smartphone ini hingga pasti bakal punya pengaruh pada harga nya. Menurut info yang kami peroleh kalau smartphone Infinix Hot 3 Lite bakal di jual dengan harga yang lebih terjangkau di banding dengan seri Infinix Hot 3. 


Baca Juga :

Harga Dan Spesifikasi Lava X38, Ponsel 1 Jutaan dengan Baterai Besar 4.000 mAh

Spesifikasi Dan Harga Lyf Earth 2, Smartphone Keren dengan Dual Kamera 13 MP


Smartphone asal Hongkong ini mempunyai monitor dengan ukuran 5, 5 inci. Resolusi yang dipunyai monitor itu meraih 720 x 1280 pixel HD dengan kerapatan 267 pixel per inci. Sama dengan smartphone umumnya, panel monitor yang dipakai yaitu IPS LCD yang dilapis dengan antigores type GGF Full Lamination. Infinix Hot 3 LiteProsesor yang disematkan pada smartphone Infinix Hot 3 Lite ini yaitu processor type quad core Mediatek MT6580 yang mempunyai kecepatan 1, 3 GHz. Manfaat mendukung kemampuan multitasking, Infinix lengkapi processor itu dengan RAM 2 GB. Serta dibagian pengolah grafisnya ada GPU type Mali 400MP2. 

Memori internal yang dipunyai oleh smartphone paling baru Infinix ini dapat cukup besar, meraih 16 GB. Bila masihlah terasa kurang, pasti anda dapat memberikan micro SD up to 32 GB kedalam slot yang telah disiapkan. OS yang disematkan dalam memori internal smartphone ini yaitu Android 5. 1 Lollipop yang dibalut dengan penampilan XUI. 

Infinix Hot 3 Lite tawarkan kamera paling utama 8 megapixel dengan sensor Omnivision 0V8865 dan LED flash. Sesaat kamera depan yang dipunyai oleh smartphone ini miliki resolusi 2 megapixel. Smartphone yang satu ini dapat telah mensupport dual SIM tetapi belum 4G LTE. 

Semuanya feature yang ada pada smartphone ini ditopang oleh baterai yang memiliki kemampuan cukup besar, meraih 3. 000 mAh. Satu unit smartphone Infinix Hot 3 Lite bisa dibeli dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitaran 1. 249. 000 rupiah saja.
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Infinix Hot 3 Lite, Ponsel 5,5 Inci 1 Jutaan dengan RAM 2 GB | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5