Harga Dan Spesifikasi Lava X38, Ponsel 1 Jutaan dengan Baterai Besar 4.000 mAh

Advertisement
Harga Lava X38, Hp 1 Jutaan dengan Baterai Besar 4. 000 mAh – Nama produsen smartphone asal India, Lava ini mulai banyak di kenal karena produk-produknya yang keren tetapi di bandrol dengan harga terjangkau. Sekian waktu lalu juga beredar berita kalau Lava bakal selekasnya melaunching smartphone murah serta keren bernama Lava X38. 

Bila diliat dengan cara sepintas memanglah smartphone Lava X38 ini terlihat tampak keren. Mengusung beberapa pojok yang tegas bikin smartphone ini antimainstream. Walau material yang dipakai terbuat berbahan plastik, tetapi kesan elegan masihlah terlihat pada smartphone ini karena struktur atau guratan-guratan di body belakangnya. Lalu bagaimana dengan informasi komplit tentang spesifikasi Lava X38 ini? Silakan simak baik-baik. 



Smartphone asal India ini mempunyai monitor sentuh dengan ukuran 5, 0 inci. Monitor itu miliki resolusi 720 x 1280 pixel HD. Sayangnya, hingga berita ini di sampaikan, belum ada informasi tentang type panel monitornya. Tetapi peluang yaitu IPS. Monitor itu mempunyai kerapatan 294 pixel per inci. Lava X38Lava membekali smartphone barunya ini dengan satu processor berinti empat dengan kata lain quad core. Processor itu memiliki kecepatan sekitaran 1, 0 GHz. RAM yang dipunyai oleh smartphone ini berkapasitas 1 GB. Meskipun bukanlah yang paling baik, tetapi dapur picu itu telah cukup oke untuk kepentingan keseharian. 

Di bidang penyimpanan smartphone Lava X38 ada satu memori internal berkapasitas 8 GB. Memori itu diperkuat dengan hadirnya slot micro SD up to 32 GB. Untuk system operasinya, smartphone yang satu ini dibekali dengan OS paling baru, Android versus 6. 0 Marshmallow. 

Baca Juga : 

Harga Dan Spesifikasi Blackview A8 Max, HP 1 Jutaan Layar 5,5 Inci Baterai Besar


Di bagian belakang smartphone ada satu kamera yang memiliki resolusi 8 megapixel serta support LED flash. Sedang di segi depannya, Lava sudah menyematkan satu kamera selfie yang mempunyai resolusi 2 megapixel. Smartphone yang satu ini dapat telah mensupport dual SIM 3G serta sebagian feature konektivitas yang lain. 

Keunggulan paling utama yang di tawarkan oleh smartphone asal India ini yaitu baterai yang besar. Ya, smartphone ini miliki baterai dengan kemampuan 4. 000 mAh. Satu unit smartphone Lava X38 beritanya bakal di jual di market dengan harga yang begitu murah, yaitu sekitaran 1, 2 jutaan saja.
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Lava X38, Ponsel 1 Jutaan dengan Baterai Besar 4.000 mAh | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5