Harga Dan Spesifikasi Sharp Aquos Ever, Ponsel Android Keren Mirip Xiaomi Mi Mix

Advertisement
Harga Sharp Aquos Ever, Hp Android Keren Serupa Xiaomi Mi Mix – Produsen smartphone asal Jepang, Sharp diberitakan sudah mengenalkan satu hp cerdas paling barunya yang dinamakan Sharp Aquos Ever. Smartphone yang satu ini mempunyai design serupa smartphone paling baru Xiaomi, yaitu Mi Mix. 

Seperti yang sudah kita kenali berbarengan kalau Xiaomi Mi Mix yaitu hanya satu smartphone dari Xiaomi yang miliki design tanpa ada bezel. Rasio screen to bodynya meraih 93 %. Serta smartphone paling baru Sharp ini miliki design yang sama dengan smartphone itu. Sisi depan smartphone dipenuhi dengan monitor. Cuma ada dagu dibagian bawah. Sedang segi atas, kanan, serta kirinya terlihat tidak ada ruangan kosong. 




Baca Juga :

Spesifikasi Dan Harga InFocus Epic 1, HP Android Body Metal dengan Kamera 16 MP



Tidak sama dengan Mi Max yang miliki ukuran monitor super jumbo, smartphone Sharp Aquos Ever cuma miliki monitor 5, 0 inci saja. Monitor itu mengusung resolusi 1280 x 720 pixel HD. Monitor itu miliki kerapatan 294 pixel per inci serta telah memakai panel IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide). Diluar itu monitor itu juga dilapis antigores Corning Gorilla Glass 3. sharp-aquos-everMelihat ke bidang dapur picu, anda bakal temukan satu processor yang cukup mumpuni type Qualcomm Snapdragon 430. Processor itu mempunyai delapan inti dengan kata lain octa core dengan clock speed 1, 4 GHz. Sharp menyandingkan processor itu dengan satu RAM berkapasitas 2 GB, plus GPU Adreno 505. 

Penyimpanan internal yang dipunyai smartphone ini cuma 16 GB saja. Tetapi anda tidak butuh kawatir lantaran pihak Sharp sudah sediakan satu micro SD slot yang mampu menyimpan data berkapasitas sampai 256 GB. Dalam storage itu, Sharp sudah meng-install system operasi Android 6. 0 Marshmallow. 

Dibagian belakang smartphone, Sharp sudah menyematkan satu kamera paling utama berkekuatan 13 megapixel komplit dengan support LED flash serta sensor BSI. Sesaat dibagian depan smartphone ini ada kamera selfie beresolusi 5 megapixel komplit dengan fixed focus. 

Beragam jenis feature keren ada pada smartphone Sharp Aquos Ever ini, dari mulai dual SIM sampai jaringan 4G LTE. Semuanya feature yang ada pada smartphone ini ditopang oleh baterai 2. 700 mAh. Sayangnya hingga berita ini diterbitkan, belum ada berita tentu tentang harga smartphone cantik ini.
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Sharp Aquos Ever, Ponsel Android Keren Mirip Xiaomi Mi Mix | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5