Harga RMQ5018, Smartphone Windows 10 Anti Air dan Debu

Advertisement
Harga RMQ5018, Smartphone Windows 10 Anti Air serta Debu – Sebagian waktu lalu sudah nampak satu smartphone keren bernama RMQ5018. Smartphone itu jadi fokus perhatian beberapa orang lantaran mempunyai feature oke serta memakai system operasi Windows 10. 


Spesifikasi Dan Harga ChampOne C1 4G, HP 4G LTE Termurah Cuma 99 Ribuan



Meskipun sebagian besar smartphone sekarang ini memakai system operasi Android, malah RMQ5018 lebih pilih memakai system operasi garapan Microsoft. Mungkin saja produsen smartphone ini miliki kiat sendiri untuk memikat hati calon customer. Terkecuali memakai OS Windows 10, smartphone RMQ5018 ini dapat miliki design fisik yang tangguh khas smartphone outdoor sekarang ini Seperti seri Samsung Galaxy Active serta lain sebagainya. 

Smartphone ini mempunyai monitor yang cukup lebar memiliki ukuran 5, 0 inci dengan resolusi HD 720p. Sedang dimensi yang dipunyai oleh smartphone ini meraih 154 x 84 x 16, 8 mm dengan bobot yang tidak sangat berat. Sayangnya hingga berita ini di buat, masihlah belum ada info selanjutnya tentang type panel monitornya. RMQ5018Yang tentu smartphone tangguh ini telah memakai processor Snapdragon 210 buatan Qualcomm yang digabungkan dengan satu RAM berkapasitas 1 GB. Tidak sangat istimewa memanglah. Walau demikian engine itu telah dapat bikin smartphone ini lancar dalam menggerakkan OS Windows 10. 

System operasi yang ada pada smartphone ini ditanam dalam satu penyimpanan internal yang miliki kemampuan 8 GB. Bila di rasa kurang, pemakai dapat memberikan microSD kedalam slot yang sudah disiapkan. Bila tidak mau memakai OS Windows 10, beritanya smartphone RMQ5018 ini dapat ada dalam varian Android 5. 1 Lollipop. 

Hp pandai yang satu ini memiliki satu kamera paling utama dengan resolusi 8 megapixel plus feature LED flash. Sesaat kamera selfie yang dipunyai oleh smartphone ini miliki resolusi 2 megapixel. Smartphone ini dapat sudah mensupport jaringan 4G LTE serta sebagian konektivitas yang lain. 

RMQ5018 telah mengantongi sertifikasi IP68 yang mengisyaratkan kalau smartphone ini tahan pada debu serta air. Baterai yang dipunyai oleh smartphone ini cukup besar, yaitu berkapasitas 3. 200 mAh. Baterai yang besar itu dapat temani kesibukan pemakainya sepanjang sepanjang hari penuh, bahkan juga lebih. Bagaimana, tertarik untuk meminang smartphone tangguh ini?
Advertisement
Harga RMQ5018, Smartphone Windows 10 Anti Air dan Debu | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5