Spesifikasi Dan Harga Intex Cloud Matte, HP Android 5 Inci Murah 700 Ribuan

Advertisement
Spesifikasi Intex Cloud Matte, HP Android 5 Inci Murah 700 Beberapa ribu – Seperti yang kita ketahui kalau Intex Technologies adalah satu diantara produsen smartphone asal India yang namanya telah cukup populer. Tidak cuma di India saja, nama Intex Technologies telah tak asing lagi di telinga pemakai smartphone negara-negara tetangga. 

Beberapa waktu terakhir dengan cara resmi Intex Technologies sudah mengenalkan satu smartphone paling barunya yang bertopik Intex Cloud Matte. Smartphone itu adalah smartphone entry level yang dibekali dengan spesifikasi pas-pasan serta di jual dengan harga yang begitu murah. Karena sangat murahnya, smartphone Intex Cloud Matte dapat berkompetisi dengan smartphone murah lain yang di buat oleh produsen asal Tiongkok. 

Hp pandai Intex Cloud Matte ada dengan support monitor sentuh seluas 5, 0 inci. Resolusi monitor smartphone ini masihlah belum HD, dengan kata lain cuma 480 x 854 pixel saja. Walau bagaimanapun monitor itu telah dilapis dengan antigores Gorila Glass 2 buatan Corning yang membuatnya tahan pada beragam jenis goresan. intex-cloud-matteMelirik ke bidang dapur picu, anda bakal temukan satu processor type Spreatrum SC7731G quad core yang mempunyai kecepatan sebesar 1, 2 GHz. Processor itu digabungkan dengan pengolah grafis Mali-400MP2, plus support RAM yang tidak sangat besar, yaitu 512 MB saja. 

Baca Juga :

Harga Dan Spesifikasi Micromax Canvas 5 Lite, Ponsel 1 Jutaan RAM 2 GB Sudah 4G



Intex Technologies membekali smartphone paling barunya ini dengan satu memori internal berkapasitas 8 GB. Bila masihlah kurang, anda dapat memberikan satu micro SD up to 32 GB kedalam slot micro SD yang sudah disiapkan. Dalam memori smartphone ini terinstall satu system operasi Android versus 5. 1 Lollipop. 

Meskipun harga nya murah, smartphone ini tetaplah dibakali dengan dua buah kamera. Kamera paling utama atau kamera belakang smartphone ini miliki resolusi 8 megapixel + LED flash. Sedang kamera depan Intex Cloud Matte cuma beresolusi 2 megapixel saja yang kelihatannya kurang pas untuk photo selfie. 

Feature konektivitas yang dipunyai oleh smartphone ini cukup komplit, dari mulai wifi, dual SIM, jaringan 3G, sampai GPS. Semuanya feature itu ditopang baterai berkapasitas 2. 100 mAh. Penasaran dengan harga Intex Cloud Matte? Satu unit smartphone asal India ini beritanya bakal di jual murah dengan harga 780 beberapa ribu saja.
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Intex Cloud Matte, HP Android 5 Inci Murah 700 Ribuan | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5