Ini Dia Langkah Supaya Baterai Lebih Irit Waktu Main Pokemon Go

Advertisement
Langkah Supaya Baterai Lebih Irit Waktu Main Pokemon Go - Pokemon Go sudah jadi satu diantara game yang popular belakangan ini serta sudah jadi viral di medsos. Argumen kenapa game pokemon go sudah menjamur di orang-orang yaitu kekhasan langkah bermain game yang memiliki ciri-ciri pikachu ini. Di mana langkah bermainya anda mesti keluar dari tempat tinggal serta mencari pokemon yang ada di sekitaran lokasi anda. Hingga waktu bermain pokemon go anda dapat juga sembari jalan jalan.



Monster pokemon umumnya di letakkan di sebagian tempat umum seperti wisata, mall serta tempat beribadah. Makin banyak pokemon jadi level anda bakal makin bertambah serta monster anda makin kuat. Diluar itu anda dapat juga lakukan pertarungan di gym yang ada untuk jadi pemenang. Rencana yang demikian menarik bikin jutaan pemakai android maupun IOS begitu tertarik dengan game ini.
Langkah Supaya Baterai Lebih Irit Waktu Main Pokemon Go

Tetapi saat memainkan pokemon go jadi baterai posel anda bakal cepat habis serta itu yang kerap menadi keluhan beberapa pemainya. Baterai yang cepat habis waktu main game ini memanglah ada argumenya. Lantaran saat bermain pokemon go jadi GPS, Kamera, GPU serta data interne anda jalan berbarengan hingga dapat menyedot baterai anda. Tetapi terdapat banyak panduan untuk bikin baterai jadi lebih hemat serta lebih optimal lagi untuk mencari pokemon. Nah tersebut disini Langkah Supaya Baterai Lebih Irit Waktu Main Pokemon Go


Aktifkan Feature Baterai saver 

Tahu bila bermain game pokemon go kuras daya baterai, pokemon go sendiri sudah memberi feature baterai saver untuk menghemat baterai. Di mana saat anda amengaktifkan feature itu jadi monitor hp anda bakal jadi redup hingga mengkonsumsi baterai semakin lebih sedikit. Untuk aktifkan feature baterai saver anda dapat memperolehya di menu setting lantas click centang pada " Batterai Saver.

Atur Kecerahan Monitor Anda. 

Makin monitor hp anda cerah jadi makin bsar juga mengkonsumsi baterai anda. Nah bila anda menginginkan lebih irit baterai jadi anda dapat mengatur kecerahan monitor anda jadi redup. Caraya pasti sangat gampang lantaran umumnya penyusunan itu ada di menu bar. Tetapi jangan pernah anda atur sangat gelap lantaran anda kesusahan untuk lihat monitor anda terlebih saat di siang hari.

Matikan Augmented Reality 

Feature yang satu ini memanglah unik lantaran anda dapat lihat monster pokemon ditempat mana kamera anda tujukan. Tetapi dnegan ada kamera yang menyala terus-terusan waktu menangkap pokemon jadi pasti anda ketahui mengakibatkan bila itu bakal menjadikanya boros. Oleh karena itu nonaktifkan saja Augmented Reality

Non aktifkan musik 

Makin banyak media yang jalan jadi baterai bakal makin boros tidak kecuali untuk musik. Dalam bermain game pokemon go memanglah terdapay soundtrak lagu yang mengringi anda untuk memberikan keasyikan anda. Tetapi feature itu bakal bikin baterai anda cepat terkuras jadi tambah baik matikan saja. Langkahnya yakni dengan mngunjungi menu setting lantas menghilangkan centang pada music.


Sebagian trik yang dapat kami berikan mudah-mudahan akhirnya optimal serta bikin hp anda tahan lama waktu bermain game itu. Demikian informasi kesempatan ini mengenai Langkah Supaya Baterai Lebih Irit Waktu Main Pokemon Go mudah-mudahan memberi faedah.

Tag ; game android seru, game kartu, game perang untuk android, game untuk cewe, tips trik
Advertisement
Ini Dia Langkah Supaya Baterai Lebih Irit Waktu Main Pokemon Go | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5