Kumpulan Game Perang Seru Android Paling baik Popular

Advertisement
Kumpulan Game Perang Android Paling baik Popular – Bermain game memanglah satu dari demikian aktivitas yang mengasyikkan untuk isi waktu senggang anda. Sebagian genrenya makin disenangi beberapa gamers, satu diantaranya adalah game yang bergenre peperangan. Pada saat ini kami bakal membahas sebagian game peperangan yang seru buat anda mainkan di hp android anda. seperti apa game serunya? Yuk segera saja simak infonya berikut ini. 


Game Perang Android Terbaik 


Age of Warring Empire 

Pada game yang satu ini anda bakal disuruh untuk membangun satu kerajaan komplit dengan pemimpin perangnya. Kecerdasan anda dalam membuat kiat bakal dituntut waktu anda memainkan game ini.  

Great Little War Game 

Pada game yang ke-2 ini anda bakal disuruh untuk memimpin satu tim pasukan perang. Di game ini anda akan dituntut untuk selalu cerdas dalam mengatur taktik, hingga musuh dapat ditaklukkan. Kehebatan anda bakal begitu memastikan kelangsungan perang waktu di medan perang kelak. 

Hills of Glory 3D 

Game ketiga ini adalah game 3D yang cukup unik. Pasalnya di game ini anda bakal disuruh untuk mendirikna satu menara. Bukan sekedar hingga di situ saja, pekerjaan anda bakal berlanjut dengan mengatur benteng pertahanan supaya tak ditaklukkan oleh musuh. Disini anda akan diberikan beberapa senjata militer dari WW2. 

Dragon Warcraft 

Seperti nama gamenya, disini anda bakal berperang dengan raja naga. Beragam taktik hebat mesti anda sediakan untuk menaklukkan si raja naga yang jahat ini. Hebatnya anda dapat menumpas raja serta pasukannya dengan beberapa sihir yang anda punyai. Bersiapkah anda untuk memainkan mantra?. 

King’s Empire 

Sebagai panglima perang yang bertugas untuk menjaga kota, anda disuruh untuk bertarung dengan ribuah panglima yang lain. Dengan berbekal satu panah menara, perangkap serta dinding anda dituntut untuk dapat berperang dengan apik serta tidak terkalahkan. Anda akan disuruh untuk mengambil hasil sumber daya alam beberapa musuh. 

Brotherhood of Violence II 

Anda bakal memainkan peran seseorang prajurit yang sebagai bekas seseorang pembunuh bayaran. Menariknya anda bakal disuruh untuk memerangi seseorang pembunuh yang dulunya adalah rekanan bekerja anda. Sebagian mafia hebat mesti anda kalahkan untuk menyelamatkan adik anda yang disandera oleh pemimpinnya. Bersiapkah anda untuk memenangkan pertarungan ini?. 

Pacific RIM 

Pada game ini anda bakal jadi sisi dari penyelamat bumi. Anda bakal jadi satu diantara Jeagers, yang disebut robot hebat yang berperan untuk menumpas makhluk yang mengerikan itu. Robot itu dapat anda kostumisasi sesuka anda.
Advertisement
Kumpulan Game Perang Seru Android Paling baik Popular | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5