Harga Dan Spesifikasi Micromax Canvas 5 Lite, Ponsel 1 Jutaan RAM 2 GB Sudah 4G

Advertisement
Harga Micromax Canvas 5 Lite, Hp 1 Jutaan RAM 2 GB Telah 4G – India jadi negara ke-2 penghasil smartphone termurah sesudah China. Sebagian nama brand smartphone asal India telah mulai popular serta di kenal oleh pemakai smartphone didunia seperti Intex s/d Micromax. 

Ya, Micromax termasuk juga satu diantara produsen smartphone asal India yang sekarang ini tengah naik daun. Beberapa waktu terakhir Micromax resmi mengenalkan satu smartphone Android paling baru bernama Micromax Canvas 5 Lite. Smartphone itu terkecuali murah, juga mempunyai spesifikasi yang oke. Material smartphone ini memanglah masihlah terbuat berbahan plastik, walau demikian dengan cara sepintas smartphone ini tidak terlihat seperti smartphone murah. 


Spesifikasi Dan Harga Panasonic P77 4G, Ponsel 4G Layar 5 Inci Harga 1 Jutaan



Ukuran monitor smartphone Micromax Canvas 5 Lite meraih 5, 0 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel. Kerapatan pixel yang dipunyai oleh monitor smartphone ini meraih 294 pixel per inci. Sedang panel monitor yang dipakai yaitu In Plane Switching dengan kata lain IPS LCD dengan 16 juta warna. micromax-canvas-5-liteSmartphone asal India ini ditenagai satu processor gahar type MediaTek MT6735 quad core yang memiliki clock speed sebesar 1, 0 GHz. Processor itu di dukung oleh satu RAM berkapasitas 2 GB, komplit dengan pengolah grafis yang cukup handal, yaitu Mali-T720. Performa dapur picu smartphone ini termasuk cukup bagus di kelasnya. 

Lanjut ke sisi kamera. Micromax sudah menyematkan satu kamera berkekuatan 8 megapixel dibagian body belakang smartphone. Kamera itu pastinya sudah diperlengkapi dengan satu LED flash. Sesaat dibagian depannya, Micromax sediakan satu kamera selfie beresolusi 5 magapixel. 

Untuk menaruh semuanya photo hasil bidikan kamera, pemakai dapat memakai hadirnya satu memori internal berkapasitas 16 GB yang diperlengkapi dengan slot microSD. Diluar itu, smartphone ini dapat mempunyai feature yang lumayan komplit seperti port micro USB, jaringan 4G LTE, dual SIM, wifi, GPS, sampai bluetooth. 

Semuanya feature itu pastinya ditopang oleh satu baterai. Baterai yang dipunyai smartphone ini miliki kemampuan sebesar 2. 000 mAh. Buat anda yang tertarik dengan smartphone asal India bernama Micromax Canvas 5 Lite ini dapat menapatkannya dengan harga terjangkau, yaitu sekitaran 1, 2 jutaan saja.
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Micromax Canvas 5 Lite, Ponsel 1 Jutaan RAM 2 GB Sudah 4G | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5