Spesifikasi Dan Harga Vertex Impress Mars, Ponsel Android 4G Layar 5,5 Inci

Advertisement
Spesifikasi Vertex Impress Mars, Hp Android 4G Monitor 5, 5 Inci – Beberapa besar dari anda pasti masihlah terasa asing saat mendengar kata Vertex. Ya, Vertex Mobile adalah satu diantara produsen smartphone pendatang baru yang datang dari Rusia. Belum lama ini produsen smartphone itu resmi mengenalkan satu hp pandai bernama Vertex Impress Mars. 

Bila diliat dari spesifikasinya, Vertex Impress Mars yaitu smartphone entry level yang miliki spesifikasi mumpuni. Design yang dipunyai oleh smartphone asal Rusia ini terlihat bebrapa umum saja, lantaran materialnya terbuat berbahan plastik. Body smartphone cukup ramping serta bezelnya juga tidak tebal. Penampilan depan serta belakang smartphone terlihat bersih serta sederhana hingga mencerminkan kesan menawan. 


Baca Juga :

Harga Dan Spesifikasi Highscreen Power Ice Evo, HP 2 Jutaan Baterai 5.000 mAh



Bentang monitor yang dipunyai oleh smartphone Vertex Impress Mars ini meraih 5, 5 inci. Monitor itu mempunyai resolusi HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatan 267 pixel per inci. Begitu disayangkan kalau hingga sekarang ini masihlah belum di ketahui type panel monitor apa yang dipakai oleh smartphone ini, peluang yaitu IPS LCD. vertex-impress-marsMelirik ke sisi dapur picu, anda bakal temukan satu processor MediaTek MT6737 quad core dengan kecepatan 1, 3 GHz. Processor itu disandingkan dengan satu RAM berkapasitas 1 GB, komplit dengan support pengolah grafis Mali-T720. Dengan dapur picu itu, smartphone ini cukup handal waktu menggerakkan beragam jenis aplikasi Android. 

Di bidang penyimpanan, Vertex Mobile sudah menyematkan satu memori internal berkapasitas 8 GB. Penyimpanan itu juga sudah diperlengkapi dengan satu micro SD slot up to 32 GB. System operasi yang dipakai oleh smartphone ini yaitu system operasi Android Marshmallow versus 6. 0. 

Vertex Impress Mars ada dengan membawa kamera paling utama beresolusi 13 megapixel. Kamera itu sudah diperlengkapi dengan satu LED flash serta feature autofokus. Sesaat kamera depan yang diusung oleh smartphone ini miliki resolusi 5 megapixel yang keren dipakai untuk berfoto selfie. 

Terdapat banyak feature keren yang ditanam dalam smartphone Vertex Impress Mars seperti support dual SIM 4G LTE super kencang dan sensor pemindai sidik jari. Semuanya feature itu ditopang oleh baterai li-ion non removable berkapasitas 3. 000 mAh. Untuk informasi tentang harga smartphone ini, silakan tunggulah up-date berita setelah itu.
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Vertex Impress Mars, Ponsel Android 4G Layar 5,5 Inci | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5