Harga Dan Spesifikasi Himax Bravo Y10, Ponsel 1 Jutaan Berspesifikasi Tangguh

Advertisement
Harga Himax Bravo Y10, Hp 1 Jutaan Berspesifikasi Tangguh – Nama Himax mungkin saja telah tak asing lagi di telinga pemakai smartphone tanah air. Pasalnya telah terdapat banyak seri smartphone dari Himax yang pernah kuasai pasar Indonesia seperti seri Himax Pure serta Himax Polymer. 

Sekian waktu lalu beredar berita kalau Himax bakal selekasnya meluncurkan satu smartphone anyar bernama Himax Bravo Y10. Menurut info yang kami bisa kalau smartphone ini diperuntukkan untuk customer kelas menengah ke bawah. Tidak heran jika harga smartphone Himax Bravo Y10 ini termasuk murah. Meskipun harga nya murah, walau demikian spesifikasi yang di tawarkan oleh smartphone ini cukup menggoda. 

Baca Juga :

Harga Lava A97 4G, HP 1 Jutaan dengan Kamera Selfie Mumpuni



Smartphone ini mempunyai bentang monitor selebar 5, 0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel HD. Kerapatan pixel yang dibuat monitor itu meraih 294 pixel. Sedang panel monitor yang dipakai yaitu IPS (In Plane Switching) LCD kapasitif 16 juta warna yang dapat menghadirkan gambar jernih dengan pojok pandang luas. himax-bravo-y10Lanjut ke ruangan picu, smartphone ini terlihat memakai satu processor quad core Mediatek MTK6735 yang memiliki kecepatan 1, 3 GHz. Processor itu duet dengan satu pengolah grafis Mali-400 MP2, serta di dukung oleh satu RAM yang memiliki kemampuan 2 GB. 

Kemampuan penyimpanan internal yang dipunyai oleh smartphone ini meraih 16 GB. Meskipun telah cukup besar, tetapi anda masihlah dapat memperluasnya lagi dengan memakai hadiran slot microSD up to 32 GB yang dipunyai oleh smartphone ini. Sayangnya OS yang dipakai masihlah termasuk ketinggal, yaitu Android 5. 1 Lollipop. 

Himax juga lengkapi smartphone anyarnya ini dengan dua buah kamera. Kamera paling utama smartphone ini miliki resolusi 8 megapixel serta diperlengkapi autofokus, LED flash, dan feature HDR. Sedang kamera selfie smartphone Himax Bravo Y10 miliki resolusi sebesar 5 megapixel saja. 

Masihlah belum di ketahui selanjutnya berkaitan feature konektivitas yang dipunyai oleh smartphone ini. Tetapi yang pasti semuanya feature pada hp ini bakal ditopang baterai jumbo 3. 500 mAh. Penasaran dengan harga Himax Bravo Y10? Menurut informasi yang kami bisa, Himax bakal membandrol smartphone anyarnya ini dengan harga 1 jutaan saja.
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Himax Bravo Y10, Ponsel 1 Jutaan Berspesifikasi Tangguh | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5