Spesifikasi Dan Harga Intex Aqua Fish, Ponsel 1 Jutaan dengan Sailfish OS

Advertisement
Spesifikasi Intex Aqua Fish, Ponsel 1 Jutaan dengan Sailfish OS – Pabrikan ponsel pandai asal India, Intex Technologies lagi-lagi kembali mendatangkan satu smartphone keren bernama Intex Aqua Fish. Tidak sama dari smartphone umumnya yang memakai OS Android, smartphone ini dapat memakai OS Sailfish. 

Untuk anda yang belum tahu, Sailfish OS adalah system operasi piranti mobile berbasiskan Linux. Meskipun bukanlah Android, walau demikian system operasi yang satu ini bisa dipakai untuk menggerakkan beragam jenis aplikasi serta game berekstensi. apk. Jadi pemakai tidak perlu kawatir bakal kekurangan support aplikasi meskipun system operasi yang satu ini termasuk juga satu diantara system operasi yang baru. 



Smartphone yang satu ini mempunyai ukuran monitor sebesar 5, 0 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel. Tehnologi monitor yang dipakai oleh smartphone ini yaitu IPS kapasitif LCD yang mempunyai ciri khas dapat menghadirkan gambar jernih dengan pojok pandang yang begitu luas. Intex Aqua FishProsesor yang dipakai oleh smartphone Intex Aqua Fish yaitu processor type quad core Qualcomm Snapdragon 212 yang mempunyai kecepatan sebesar 1, 3 GHz. Processor itu disokong oleh satu RAM yang memiliki kemampuan 2 GB komplit dengan satu pengolah grafis type Adreno 304. 

Smartphone yang satu ini mempunyai penyimpanan internal sebesar 16 GB. Bila terasa kurang dengan kemampuan itu, anda dapat memberikan micro SD kedalam slot yang sudah disiapkan. Diluar itu smartphone dengan OS Sailfish ini dapat diperlengkapi dengan beragam jenis feature konektivitas. 

Di segi belakang smartphone ada satu kamera paling utama yang mempunya resolusi 8 megapixel. Kamera itu juga sudah diperlengkapi dengan satu LED flash untuk memphoto objek di ruangan gelap. Sedang kamera selfie yang dibawa oleh Intex Aqua Fish mempunyai resolusi 2 megapixel. 

Feature konektivitas yang dipunyai oleh smartphone ini dapat tidak kalah komplit, dari mulai dual SIM sampai support jaringan 4G LTE. Semuanya feature itu ditopang baterai li-ion berkapasitas 2. 500 mAh. Untuk anda yang tertarik dengan smartphone Intex Aqua Fish dapat memperolehnya dengan harga Rs 5. 499 atau setara 1 jutaan.
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Intex Aqua Fish, Ponsel 1 Jutaan dengan Sailfish OS | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5