Spesifikasi Dan Harga Sharp Aquos 507SH, Ponsel Android One Anti Air

Advertisement
Spesifikasi Sharp Aquos 507SH, Hp Android One Anti Air – Beberapa waktu terakhir Jepang memperoleh peluang untuk mencicipi smartphone Android One. Google bekerja bersama dengan Sharp untuk melaunching satu smartphone Android One pertama di Jepang bernama Sharp Aquos 507SH. 

Sama dengan smartphone Android One kabanyakan, Sharp Aquos 507SH ini miliki spesifikasi yang cukup keren, tetapi di jual dengan harga yang terjangkau. Dimensi yang dipunyai oleh smartphone ini meraih 142 x 71 x 8, 8 mm serta dengan bobot sekitaran 135 gram. Dimensi itu bikin smartphone ini terlihat cocok, nyaman dipakai dengan satu tangan maupun dimasukkan kedalam saku dengan kata lain kantong celana. 

Baca Juga :

Spesifikasi Dan Harga Intex Aqua Fish, Ponsel 1 Jutaan dengan Sailfish OS


Ukuran monitor yang dipunyai oleh smartphone Android One dari Jepang ini meraih 5, 0 inci dengan resolusi HD 720p. Monitor itu memakai panel LCD IGZO yang begitu jernih serta nyaman dilihat. Diluar itu Sharp juga sudah memberikan susunan antigores Corning Gorilla Glass 4 pada monitor smartphone anyarnya ini. Sharp Aquos 507SHMelihat ke bidang dapur picu, anda bakal temukan satu processor type Snapdragon 617 buatan Qualcomm. Processor itu digabungkan dengan satu RAM berkapasitas 2 GB. Gabungan processor serta RAM itu bikin smartphone ini miliki performa multitasking yang lumayan bagus. 

Penyimpanan internal yang dipunyai oleh smartphone ini meraih 16 GB. Masihlah belum ada info selanjutnya ketersediaan slot micro SD pada smartphone ini. yang tentu Sharp Aquos 507SH sudah dibekali dengan system operasi anyar, Android versus 6. 0 Marshmallow yang sederhana namun masih tetap keren. 

Lanjut ke sisi kamera, anda bakal temukan satu kamera paling utama 13 megapixel dibagian belakang smartphone Sharp Aquos 507SH. Sedang dibagian depan smartphone ini ada satu kamera selfie yang miliki resolusi 5 megapixel. Sharp sediakan satu baterai berkapasitas 3. 010 mAh + feature quick charging untuk menyokong semuanya feature itu. 

Tidak cuma itu saja, ponsel keren Sharp Aquos 507SH juga telah memperoleh sertifikasi IP58 yang artinya smartphone ini aman dibawa menyelam ke air sedalam 1 meter sepanjang 30 menit. Sayangnya hingga berita ini terbit, belum ada informasi tentu berkaitan berapakah harga dari smartphone Android One asal Jepang ini.
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Sharp Aquos 507SH, Ponsel Android One Anti Air | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5