Spesifikasi Harga MTC Smart Surf 2, HP Android Marshmallow 4G Murah Meriah

Advertisement
Spesifikasi MTC Smart Surf 2, HP Android Marshmallow 4G Murah Meriah – Sebagian besar dari anda mungkin saja masihlah asing dengan brand smartphone yang bernama MTC. Ya, tidak heran lantaran brand yang satu ini adalah brand smartphone asal Rusia yang beberapa waktu terakhir mulai meluncurkan smartphone Android untuk pasar global. 

Sekian waktu lalu, MTC resmi meluncurkan satu smartphone paling barunya yang bernama MTC Smart Surf 2. Smartphone itu adalah smartphone murah yang mempunyai spesifikasi entry level. Bila dilihat dengan cara sepintas, memanglah tidak ada yang istimewa dari penampilan fisik smartphone ini. Frame serta bodynya terbuat berbahan plastik yang cukup solid, dengan aksen tiga buah soft button dibagian depannya. 



Smartphone MTC Smart Surf 2 ini mempunyai bentang monitor yang lumayan lebar, meraih 5, 0 inci. Panel monitor yang dipakai yaitu panel S-IPS beresolusi 720 x 1280 pixel HD. Kerapatan pixel yang dipunyai oleh monitor smartphone ini sekitaran 294 ppi. Itu artinya gambar dapat tampak dengan jernih serta enak dilihat. mtc-smart-surf-2Prosesor yang dipakai oleh smartphone asal Rusia ini yaitu processor type MediaTek MT6737M quad core yang mempunyai clock speed 1, 3 GHz. Processor itu berpadu dengan satu GPU Mali-T720, plus RAM sebesar 1 GB. Sedang system operasi yang dipakai oleh smartphone ini yaitu Android v 6. 0 Marshmallow. 

Media penyimpanan internal yang dipunyai oleh smartphone ini tidak sangat besar, cuma sekitaran 8 GB saja. Tetapi anda tidak butuh kawatir lantaran MTC juga lengkapi memori itu dengan satu micro SD slot. Slot micro SD itu beritanya mampu menyimpan data berkapasitas sampai 32 GB. 

Baca Juga :

Harga Dan Spesifikasi Lava A51, Smartphone Android Marshmallow Murah Meriah


Smartphone MTC Smart Surf 2 dipersenjatai kamera selfie beresolusi 2 megapixel yang bisa digunakan untuk berselfie ria ataupun video call. Sedang kamera paling utama dengan kata lain kamera belakang smartphone ini mempunyai resolusi 5 megapixel, yang disandingkan dengan feature LED flash. 

Kelebihan yang di tawarkan oleh smartphone MTC Smart Surf 2 yaitu hadirnya jaringan 4G LTE Cat. 4 yang cukup kencang untuk berinternetan. Sedang baterai yang ditanam dalam smartphone ini miliki kemampuan 2. 400 mAh. Diperkirakan kalau smartphone asal Rusia ini bakal di jual di market seharga 1 jutaan saja.
Advertisement
Spesifikasi Harga MTC Smart Surf 2, HP Android Marshmallow 4G Murah Meriah | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5