Harga Dan Spesifikasi Micromax Bolt Q326 Plus, HP Android Murah 600 Ribuan

Advertisement
Harga Micromax Bolt Q326 Plus, HP Android Murah 600 Beberapa ribu – Produsen smartphone asli India, Micromax diberitakan barusan meluncurkan satu smartphone Android entry level bertopik Micromax Bolt Q326 Plus. Smartphone itu miliki spesifikasi pas-pasan serta di jual dengan harga terjangkau. 

Menurut info yang kami bisa kalau meskipun murah, smartphone ini miliki penampilan yang begitu kece. Body smartphone ini memakai material plastik dengan dampak guratan yang terlihat seperti metal. Hal itu bikin smartphone ini terlihat begitu keren serta lain di banding dengan smartphone entry level umumnya. Untuk detil informasi komplit tentang spesifikasi Micromax Bolt Q326 Plus, dapat simak segera penjelasan tersebut. 


Baca Juga :

Harga Dan Spesifikasi Himax Bravo Y10, Ponsel 1 Jutaan Berspesifikasi Tangguh



Bentang monitor yang dipunyai oleh smartphone paling baru Micromax ini tidak sangat lebar, cuma 4, 0 inci saja dengan resolusi 480 x 800 pixel dengan kerapatan 233 pixel per inci. Panel monitor yang dipakai yaitu TFT kapasitif 16 juta warna. Meskipun tidak sebaik panel IPS, tetapi gambar masihlah dapat dipertunjukkan dengan bagus. micromax-bolt-q326-plusProsesor yang dipakai oleh smartphone Micromax Bolt Q326 Plus ini yaitu processor type quad core yang masihlah belum di ketahui type chipsetnya. Processor itu miliki clock speed 1, 3 GHz serta di dukung oleh satu RAM berkapasitas 1 GB. OS yang dipakai oleh smartphone ini masihlah ketinggal, yaitu Android 5. 1 Lollipop. 

Kamera paling utama yang dipunyai oleh smartphone ini miliki resolusi sebesar 5 megapixel yang dibarengi dengan satu LED flash. Sedang kamera depan smartphone ini cuma miliki resolusi 0, 3 megapixel saja dengan kata lain VGA. Meskipun tidak pas untuk photo selfie, tetapi kamera itu telah cukup untuk video call. 

Di bidang penyimpanan ada satu memori internal berkapasitas 8 GB yang diperlengkapi dengan satu slot micro SD up to 32 GB. Baterai yang dipunyai oleh smartphone Micromax Bolt Q326 Plus miliki kemampuan yang tidak sangat besar, cuma 1. 400 mAh saja. Penasaran dengan harga smartphone ini? 
  
Berdasar pada info paling akhir yang kami bisa kalau satu unit smartphone Micromax Bolt Q326 Plus ini bakal di jual dengan harga yang begitu murah, yaitu 686 beberapa ribu saja. Ada dua varian warna yang keren yaitu Gold serta Grey. Bagaimana, tertarik untuk meminang smartphone ini?
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Micromax Bolt Q326 Plus, HP Android Murah 600 Ribuan | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5