Spesifikasi Dan Harga Alcatel Pixi Theatre, Smartphone Entry Level 4G Terbaru

Advertisement
Spesifikasi Alcatel Pixi Theatre, Smartphone Entry Level 4G Paling baru – Produsen smartphone pendatang baru, Alcatel diberitakan barusan meluncurkan satu smartphone Android paling barunya di Amerika Serikat. Menurut info yang kami bisa kalau smartphone itu mempunyai nama Alcatel Pixi Theatre. 

Beritanya Alcatel menggandeng satu diantara service operator terkenal disana, yaitu Cricket Wireless untuk pasarkan smartphone itu dengan bundling-bundling spesial. Seperti namanya, smartphone yang satu ini ada dengan membawa monitor super jumbo memiliki ukuran 6, 0 inci. Sayangnya resolusi monitor yang dipunyai oleh smartphone Alcatel Pixi Theatre cuma HD 720 x 1280 pixel saja dengan kerapatan 245 pixel per inci. 

Meskipun kerapatannya tidak sangat tinggi, tetapi monitor smartphone Alcatel Pixi Theatre masihlah terlihat jernih serta nyaman dilihat. System operasi yang dipakai oleh smartphone ini yaitu Android versus 6. 0 Marshmallow yang dapat disebut masihlah cukup baru. alcatel-pixi-theatreMelihat ke bidang dapur picu, anda bakal temukan processor berinti empat dengan kata lain quad core yang mempunyai kecepatan 1, 1 GHz. Processor itu memakai chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang dipadukan dengan satu RAM berkapasitas 2 GB plus support GPU Adreno 304. 


Baca Juga :

Spesifikasi Dan Harga Axioo M5, Ponsel Entry Level 1 Jutaan dengan Desain Keren


Harga Dan Spesifikasi Sharp Aquos Ever, Ponsel Android Keren Mirip Xiaomi Mi Mix


Diluar itu smartphone yang satu ini mempunyai penyimpanan internal yang cukup lega dengan kemampuan 16 GB. Bila anda terasa kurang, pastinya Alcatel sudah sediakan satu micro SD slot yang mampu menyimpan data dengan kemampuan sampai 128 GB. Begitu anda tidak butuh kawatir lagi kehabisan space penyimpanan. 

Hp cerdas yang satu ini dipersenjatai satu kamera paling utama berkekuatan 8 megapixel yang diperlengkapi dual LED flash. Untuk anda yang hoby photo selfie kelihatannya bakal sedikit kecewa. Pasalanya smartphone paling baru Alcatel ini miliki kamera selfie dengan resolusi cuma 2 megapixel saja. 

Untuk masalah konektivitas, smartphone Alcatel Pixi Theatre cukup unggul lantaran telah mensupport dual SIM 4G LTE serta sebagian feature konektivitas yang lain seperti GPS, wifi, serta bluetooth. Semuanya feature yang sudah kami katakan tadi ditopang oleh baterai cukup besar dengan kemampuan 2. 850 mAh. Bila anda tertarik serta menginginkan memperoleh smartphone ini, silakan tunggulah jadwal kehadirannya di tanah air.
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Alcatel Pixi Theatre, Smartphone Entry Level 4G Terbaru | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5