Game Horor Android Yang Paling Menakutkan

Advertisement
Game Horor Android Menakutkan – Bermacam bentuk hiburan saat ini dapat dengan gampang anda peroleh, kapan serta dimana saja. Cuma dengan satu hp pandai di genggaman anda, saat ini anda telah dapat rasakan dekatnya dunia. Semua dapat kita akses dengan cara lebih gampang serta praktis, salah nya ialah keseruan dalam bermain game. 

Google Play Store bukan sekedar sediakan bermacam aplikasi chatting serta media sosial yang lain, serumpun aplikasi alat kantor sampai game yang beragam genre dapat juga anda jumpai disana. Tak kecuali dengan game yang bergenre horor. 



Mendengar kata horor memanglah kelihatannya senantiasa menakutkan lantaran membuahkan perasaan imajinasi yang mengagumkan. Untuk anda yang mengakui sebagai seseorang yang pemberani, jadi di bawah ini kami tantang anda untuk memainkan empat game berikut ini. 

Empat game itu adalah game horor android yang bakal kami merekomendasikan pada anda sekalian. Segera saja mari kita simak berbarengan penjelasan mengenai game horor android yang menyeramkan.

Game Horor Android Menakutkan 



The Slender Man 

Pekerjaan anda yaitu temukan potongan kertas, tetapi anda butuh waspada bahwasannya The Slender Man siap mengintai anda kapanpun serta dimana juga. Oleh karena itu berhati-hatilah supaya diri anda dapat selamat. Latar belakang yang gelap pasti bakal bikin situasi pencarian potongan kertas anda bakal makin mencekam. 

Five Nights at Freddy’s 

Game horor android ke-2 ini adalah satu dari beberapa kumpulan game yang telah dikenali oleh beberapa gamers. Didalam game ini anda bakal jadi seseorang satpam yang bertugas untuk mengawasi rekaman CCTV. Anda ditugaskan untuk memonitor hantu yang berwujud boneka, yang tengah menghantui kapanpun ia ingin. Supaya dapat menggagalkan aksinya, anda disuruh untuk mengatur pintu dengan buka serta menutupnya hingga hantu boneka kesusahan untuk masuk ke satu ruang. 

EYES – The Horor Game 

Dalam game horor android yang ketiga ini anda disuruh untuk menjelajahi satu tempat yang populer angker. Anda mesti dapat melalui godaan yang dahsyat saat tengah ada di lokasi itu. Game ini termasuk juga dalam game horor android yang populer serta digemari oleh beberapa gamers. 

Disillusions Manga Horor 

Game android banyak mendatangkan game yang bermacam. Kesempatan ini game ini berniat di buat buat anda yang suka pada manga. Anda bakal bertindak sebagai “Dis”, yang ditantang agar bisa bertahan dalam satu misi. Jalan narasi dalam game ini berniat di buat seru dengan backsound yang mensupport asiknya bermain game yang satu ini.
Advertisement
Game Horor Android Yang Paling Menakutkan | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5