Harga Dan Harga Micromax Yunicorn, Smartphone Murah dengan Desain Mewah

Advertisement
Harga Micromax Yunicorn, Smartphone Murah dengan Design Elegan – Belum lama ini Micromax resmi meluncurkan satu smartphone anyar bernama Micromax Yunicorn. Smartphone itu mempunyai spesifikasi yang begitu gahar serta design fisik yang menawan. 

Bahkan juga spesifikasi yang dipunyai oleh smartphone Micromax Yunicorn ini dapat disejajarkan dengan smartphone flagship saat saat ini. Dimensi yang dipunyai oleh smartphone paling baru Micromax ini meraih 153 x 74 x 8 mm dengan bobot 172 gram. Material yang dipakai oleh smartphone ini terbuat berbahan logam berkwalitas yang dilapis dengan kaca premium. Kesan elegan serta mahal terlihat begitu kental waktu lihat smartphone ini. 


Baca Juga :

Spesifikasi Dan Harga Micromax Canvas Unite 4 Pro, HP 1 Jutaan Sensor Fingerprint


Micromax Yunicorn mempunyai monitor memiliki ukuran 5, 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel full HD. Monitor itu memakai panel IPS LCD serta telah dilapis dengan antigores Corning Gorilla Glass plus kaca melengkung 2. 5D. Masalah penampilan monitor telah tak perlu dipermasalahkan lagi lantaran sudah diperlengkapi dengan tehnologi Blue Light Filter serta MiraVision 2. 0. Micromax YunicornLanjut ke bidang dapur picu, anda bakal temukan processor gahar berjenis Helio P10 MT6755M buatan MediaTek. Processor itu mempunyai delapan inti dengan clock speed 1, 8 GHz. Processor itu juga sudah diperkuat oleh satu pengolah grafis Mali T860 komplit dengan RAM sebesar 4 GB. 

Penyimpanan internal yang dipunyai oleh smartphone Micromax Yunicorn sebesar 32 GB serta masihlah dapat diperluas lagi dengan micro SD up to 128 GB. Sayangnya system operasi yang dipakai masihlah Android 5. 1 Lollipop. Belum ada konfirmasi apakah akan memperoleh up-date Android Marshmallow atau tak. 

Yang pasti smartphone ini miliki kamera paling utama dengan resolusi 13 megapixel serta diperlengkapi dengan dual tone LED flash. Kamera depan smartphone ini dapat tidak kalah mantap, mempunyai resolusi 5 megapixel. Beragam jenis feature keren juga ada pada smartphone Micromax Yunicorn dari mulai dual SIM hybrid 4G LTE s/d sensor sidik jari. 

Penasaran dengan harga Micromax Yunicorn? Menurut info yang kami peroleh kalau hp keren dengan baterai 4. 000 mAh ini bakal di jual dengan harga 3, 2 jutaan saja. Dapat disebut terjangkau bila dibanding dengan spesifikasi dan beberapa feature yang menawarkan.
Advertisement
Harga Dan Harga Micromax Yunicorn, Smartphone Murah dengan Desain Mewah | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5