Harga Archos 50f Helium, HP Marshmallow 4G Murah 1 Jutaan

Advertisement
Harga Archos 50f Helium, HP Marshmallow 4G Murah 1 Jutaan – Vendor smartphone asal Perancis, Archos barusan mengenalkan satu smartphone Android terbaru bernama Archos 50f Helium. Smartphone itu mempunyai spesifikasi entry level yang cukup mumpuni di kelasnya. 

Yang jadikan smartphone ini keren yaitu framenya telah terbuat berbahan logam yang kokoh serta berkwalitas. Diluar itu smartphone ini dapat miliki body yang ramping. Ukuran monitor smartphone Archos 50f Helium ini meraih 5, 0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel HD serta kerapatan 267 pixel per inci. Monitor itu memakai panel IPS LCD dengan ciri khas warnanya yang jelas serta miliki pojok pandang luas. 


Baca Juga :

Harga Dan Spesifikasi Doogee X7 Pro, Ponsel Android 6 Inci dengan Body Keren



Smartphone yang satu ini memakai processor type Qualcomm Snapdragon 210 yang mempunyai empat inti dengan kecepatan 1, 1 GHz. Processor itu diperkuat oleh satu RAM LPDDR3 berkapasitas 2 GB komplit dengan satu pengolah grafis yang cukup mumpuni type Adreno 304. Archos 50f HeliumPonsel cerdas yang satu ini memiliki penyimpanan internal berkapasitas 32 GB. Walau telah termasuk lega, tetapi anda tetap masih dapat memberikan micro SD up to 128 GB kedalam slot yang sudah disiapkan. Dalam penyimpanan internalnya, Archos sudah meng-install satu system operasi anyar, yaitu Android versus 6. 0 Marshmallow. 

Dibagian belakang smartphone ada kamera paling utama yang mempunyai resolusi 8 megapixel komplit dengan support LED flash serta autofokus. Disamping itu dibagian depan smartphone juga ada satu kamera selfie yang memiliki resolusi 2 megapixel. Kamera itu dapat juga anda gunakan untuk keperluan video call. 

Feature yang dipunyai oleh smartphone asal Perancis ini termasuk sangatlah komplit. Terkecuali mensupport jaringan 4G LTE di ke-2 slot SIM yang dipunyainya, smartphone ini dapat sudah mempunyai satu sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan di segi belakang berdampingan dengan kamera paling utama. 

Baterai penopang smartphone ini miliki kemampuan 2. 100 mAh. Penasaran dengan harga Archos 50f Helium? Untuk anda yang tertarik untuk meminang smartphone ini dapat memperolehnya dengan harga khusus yang termasuk cukup murah, yaitu 132 USD atau bila dikonversi ke rupiah sekitaran 1, 7 jutaan.
Advertisement
Harga Archos 50f Helium, HP Marshmallow 4G Murah 1 Jutaan | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5