Spesifikasi Dan Haraga Micromax Vdeo 4, Ponsel Android 4G LTE dengan RAM 2 GB

Advertisement
Spesifikasi Micromax Vdeo 4, Hp Android 4G LTE dengan RAM 2 GB – Pabrikan smartphone yang berpusat di India, Micromax belum lama ini resmi mengenalkan satu smartphone paling barunya yang konon miliki nama Micromax Vdeo 4. Smartphone itu ada dengan tawarkan spesifikasi kelas entri. 

Bila diliat dengan cara sepintas memanglah tak ada hal yang menonjol pada penampilan smartphone ini. Cuma saja bodynya terlihat seperti memakai material metal. Tetapi hingga sekarang ini masihlah belum ada konvirmasi dari pihak Micromax tentang type material yang dipakai. Yang tentu smartphone Micromax Vdeo 4 terkecuali miliki spesifikasi entry level yang cukup oke, nyatanya juga membawa beragam jenis feature khas smartphone saat saat ini. 


Baca Juga :

Spesifikasi Dan Harga Alcatel Pixi Theatre, Smartphone Entry Level 4G Terbaru



Menurut info yang kami bisa kalau Micromax Vdeo 4 ada dengan tawarkan monitor sentuh cukup lebar memiliki ukuran 5, 0 inci. Monitor itu memakai panel IPS (In Plane Switching) LCD dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel serta kerapatan meraih 294 pixel per inci. micromax-vdeo-4Selain itu smartphone ini membawa processor yang cukup gahar, yaitu quad core berkecepatan 1, 3 GHz yang digabungkan dengan satu RAM berkapasitas 2 GB. Belum di ketahui type chipset apa yang dipakai, peluang yaitu chipset buatan MediaTek yang populer murah serta mempunyai performa cukup oke. 

Penyimpanan yang dipunyai oleh smartphone Micromax Vdeo 4 cukup lega, yaitu 16 GB. Tetapi bila anda terasa masihlah kurang dengan space itu, pasti dapat memberikan micro SD sampai 32 GB kedalam slot yang disiapkan. Smartphone ini memakai system operasi Android anyar versus 6. 0 Marshmallow. 

Lanjut ke sisi kamera, smartphone asal India ini dibekali dengan satu kamera paling utama atau kamera belakang yang memiliki resolusi 8 megapixel. Pastinya kamera itu didampingi oleh satu LED flash. Sesaat kamera depan yang diikutkan dalam smartphone ini miliki resolusi 5 megapixel. 

Feature konektivitas yang di tawarkan oleh smartphone Micromax Vdeo 4 lumayan komplit dari mulai support jaringan 4G LTE s/d dual SIM. Bila anda tertarik dengan smartphone ini, berharap bersabar. Pasalnya hingga berita ini diterbitkan, masihlah belum ada informasi resmi tentang berapakah harga smartphone yang satu ini.
Advertisement
Spesifikasi Dan Haraga Micromax Vdeo 4, Ponsel Android 4G LTE dengan RAM 2 GB | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5