Harga Dan Spesifikasi Highscreen Power Ice Evo, HP 2 Jutaan Baterai 5.000 mAh

Advertisement
Harga Highscreen Power Ice Evo, HP 2 Jutaan Baterai 5. 000 mAh – Belum lama ini sudah nampak satu smartphone keren asal Rusia bernama Highscreen Power Ice Evo. Smartphone itu ada dengan membawa spesifikasi yang cukup gahar serta baterai mengagumkan besar. Baterai yang dipunyai oleh smartphone ini miliki kemampuan 5. 000 mAh. 

Dengan baterai sebesar itu, pasti smartphone Highscreen Power Ice Evo ini dapat tahan dalam sekian hari saat dipakai. Tidak cuma itu saja, smartphone asal Rusia ini dapat mempunyai design yang oke. Material yang dipakai oleh smartphone terbuat berbahan metal, hingga bila diliat dengan cara sepintas, Highscreen Power Ice Evo terlihat seperti smartphone premium yang di jual dengan harga yang begitu mahal. 

Meskipun miliki baterai besar, tetapi dimensi smartphone ini tidaklah bongsor. Ukuran monitor smartphone ini cuma 5, 0 inci saja. Monitor itu mempunyai resolusi 720 x 1280 pixel HD serta kerapatan 294 pixel per inci. Sedang panel monitor yang dipakai yaitu panel type IPS LCD On-Cell. highscreen-power-ice-evoProsesor yang dibawa oleh smartphone berbaterai jumbo ini yaitu processor type MediaTek MT6737 quad core yang mempunyai kecepatan 1, 25 GHz. Processor itu diperkuat oleh satu RAM berkapasitas 2 GB serta pengolah grafis mumpuni type Mali-T720. System operasi yang dibawa oleh smartphone ini yaitu Android 6. 0 Marshmallow.


Baca Juga :

Harga Spesifikasi Wileyfox Swift 2, HP 2 Jutaan dengan USB Type-C dan NFC

Spesifikasi Dan Harga General Mobile GM 5, HP Android 7.0 Nougat Murah


Highscreen Power Ice Evo mempunyai penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Penyimpanan internal itu masihlah dapat diperluas lagi dengan memakai hadirnya slot micro SD. Terkecuali miliki storage yang cukup besar, smartphone ini dapat mempunyai kamera yang lumayan oke. 

Kamera paling utama smartphone ini miliki resolusi 5 megapixel yang disandingkan dengan satu LED flash. Sedang kamera selfie yang dipunyai oleh smartphone ini miliki resolusi 2 megapixel. Tidak cuma itu saja, smartphone ini telah dukungan 4G LTE serta sebagian feature konektivitas yang lain. 

Untuk anda yang punya niat menginginkan meminang smartphone keren berbaterai besar ini dapat memperolehnya dengan harga terjangkau. Satu unit smartphone Highscreen Power Ice Evo ini diberitakan bakal di jual dengan harga terjangkau, yaitu 9. 990 Rubles atau setara dengan 2 juta rupiah saja.
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Highscreen Power Ice Evo, HP 2 Jutaan Baterai 5.000 mAh | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5