Spesifikasi Dan Harga Lyf Earth 2, Smartphone Keren dengan Dual Kamera 13 MP

Advertisement
Spesifikasi Lyf Earth 2, Smartphone Keren dengan Dual Kamera 13 MP – Belum lama ini nampak satu smartphone Android keren bernama Lyf Earth 2. Mungkin saja anda masihlah sedikit asing mendengar nama itu. Butuh anda ketahui kalau smartphone itu di buat oleh satu diantara produsen smartphone asal India bernama Reliance Retail. 

Sedikit tidak sama dari smartphone Android asal India umumnya, Lyf Earth 2 ini ada dengan membawa design fisik yang begitu menawan dan spesifikasi yang cukup menggoda. Ya, material yang dipunyai oleh smartphone ini terbuat berbahan metal dengan balutan kaca yang tampak begitu elegan. Dengan cara sepintas, smartphone ini terlihat seperti kombinasi pada iPhone 5s dengan Samsung Galaxy S7. Betul-betul keren bukan? 


Baca Juga :

Harga Dan Harga Micromax Yunicorn, Smartphone Murah dengan Desain Mewah

Spesifikasi Dan Harga Sharp Aquos 507SH, Ponsel Android One Anti Air


Seperti yang sudah disebutkan tadi kalau smartphone Lyf Earth 2 juga mempunyai spesifikasi yang menggoda. Ukuran monitor yang dipunyai oleh smartphone ini meraih 5, 0 inci dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixel. Panel monitor yang dipakai yaitu IPS LCD kapasitif dengan susunan antigores Corning Gorilla Glass 3. Lyf Earth 2Prosesor yang dipakai oleh smartphone ini masuk kedalam deretan processor kelas menengah ke atas, yaitu Qualcomm Snapdragon 615 octa core 64 bit dengan clock speed 1, 5 GHz. Processor itu dikawinkan dengan RAM berkapasitas 3 GB plus support pengolah grafis Adreno. 

Sayangnya smartphone ini masihlah belum memakai OS Android Marshmallow, dengan kata lain masihlah Android 5. 1 Lollipop. System operasi itu disematkan dalam satu penyimpanan internal yang mempunyai kemampuan 32 GB. Bila kurang, anda dapat memberikan microSD up to 64 GB. 

Keunggulan lain yang di tawarkan oleh hp Lyf Earth 2 yaitu kameranya. Ya, smartphone yang satu ini mempunyai kamera depan belakang beresolusi 13 megapixel. Kamera depan smartphone ini diperlengkapi dengan LED flash serta PDAF. Sedang kamera belakangnya di dukung oleh laser konsentrasi serta LED flash. 

Beragam jenis feature konektivitas ada kedalam smartphone ini dari mulai dual SIM, sampai support jaringan 4G VoLTE. Semuanya beberapa feature itu ditopang oleh satu buah baterai non removable yang mempunyai kemampuan 2. 500 mAh. Harga jual dari smartphone Lyf Earth 2 ini dapat disebut pas-pasan, ada di angka 4, 2 jutaan.
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Lyf Earth 2, Smartphone Keren dengan Dual Kamera 13 MP | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5