5 Langkah mencari & temukan tempat HP Android yang hilang/dicuri

Advertisement
Langkah mencari & temukan tempat HP Android yang hilang/dicuri. Sajian info kesempatan ini bakal mengangkat tema sekitar panduan untuk mencari atau temukan HP Android yang hilang. Mungkin saja saja anda tengah alami kesusahan yaitu smartphone anda dicuri atau hilang lantaran jatuh atau bahkan juga anda cuma lupa menempatkannya di mana, anda janganlah cemas, sebab smartphone didesain sedemikian rupa dengan dijejali beberapa feature yang mutakhir serta lengkap hingga anda dapat mencari serta tahu di mana posisi atau kehadiran smartphone anda tanpa ada memakai aplikasi pihak ketiga yang pastinya menggunakan kemampuan memori smartphone anda. 

Bicara tentang langkah temukan ponsel android yang hilang, system operasi yang di kenal dengan sebutan sang robot hijau ini selalu bertambah pemakainya di semua dunia. Tidak heran bila Android selalu serta selalu meningkatkan feature serta aplikasinya. Bahkan juga untuk mencari kehadiran hp kitapun telah disematkan feature di dalamnya, tetapi bila anda menginginkan memakai feature ini untuk mencari kehadiran hp anda, jadi anda mesti yakinkan kalau paket data anda tengah on dengan koneksi internet yang cukup kuat serta stabil, lalu anda juga butuh aktifkan GPS anda. 

Bac Juga :

Penyebabnya serta langkah benar menangani HP Android/Blackberry kerap restart sendiri


Bila anda ingin berselancar didunia internet, terdapat banyak cara untuk mencari/mencari ponsel android yang hilang. Salah satunya seperti langkah temukan ponsel android hilang lewat nomer IMEI, gmail, serta GPS. Diluar itu ada pula langkah temukan ponsel android yang hilang lewat internet. Tetapi untuk langkah temukan ponsel android yang hilang dalam keadaan mati, kami sendiri belum temukan langkah yang paling efisien untuk mencari tempat ponsel android yang mati itu. Serta untuk langkah mencari tempat ponsel android yang hilang lewat Google Piranti Manager dapat anda saksikan berikut ini. 

Langkah Mencari/Temukan Tempat HP Android Yang Hilang : 

1. Pertama, yakinkan anda mengingat e-mail serta password account Google yang anda pakai pada smartphone anda yang tengah hilang atau dicuri. 

2. Lalu bukalah situs Piranti Manager dengan link www. google. com/android/devicemanager, setelah itu silakan anda login alamat e-mail serta password anda memakai account Google yang telah tersambung dengan smartphone anda. 

3. Sesudah sukses login jadi bakal nampak penampilan POUP yang diisi type smartphone anda yang hilang. setelah itu click “location device”. Jadi dengan cara otomtis Google Android Piranti bakal mencari tempat hp Android anda dengan memakai GPS. 

4. Bila sukses jadi bakal nampak info tempat bersama peta letak di mana hp anda hilang. Peluang hp anda bakal kembali bila pencuri belum pernah mereset hp anda dengan Factory Reset. 

5. Bila langkah ketiga gagal, jadi anda dapat meneruskan lewat cara click Ring/Dering hingga 5 menit lalu smartphone anda yang hilang bakal berbunyi walau dalam kondisi silent 

Itu dia info dari kami berkaitan langkah mencari tempat ponsel android yang hilang atau langkah temukan HP Android yang dicuri/jatuh dijalan, anda dapat cobanya bila anda tengah kehilangan HP Android anda, serta mudah-mudahan anda dapat selekasnya menemukannya. Demikian dari kami, mudah-mudahan sajian info dari kami berguna untuk anda semuanya.
Advertisement
5 Langkah mencari & temukan tempat HP Android yang hilang/dicuri | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5