Spesifikasi Dan Harga Axioo M5, Ponsel Entry Level 1 Jutaan dengan Desain Keren

Advertisement
Spesifikasi Axioo M5, Hp Entry Level 1 Jutaan dengan Design Keren – Satu diantara perusahaan tehnologi lokal yang populer dengan product notebooknya yaitu Axioo, beberapa waktu terakhir resmi mengenalkan satu smartphone paling baru bernama Axioo M5. Smartphone ini miliki spesifikasi entry level yang mumpuni. 

Tidak seperti smartphone entry level umumnya, Axioo M5 mempunyai design fisik yang begitu menawan. Bila diliat dengan cara sepintas, smartphone paling baru Axioo ini tampak seperti smartphone premium bernilai mahal. Berdasar sebagian orang, body smartphone ini sedikit banyak serupa iPhone 6. Ukuran monitor yang dipunyai oleh smartphone ini seluas 5, 0 inci. Monitor itu miliki resolusi 720 x 1280 pixel HD. 


 Baca Juga :

Harga Dan Spesifikasi Sharp Aquos Ever, Ponsel Android Keren Mirip Xiaomi Mi Mix



Monitor itu mempunyai kerapatan 294 pixel per inci. Panel monitor yang dipakai yaitu IPS LCD 16 juta warna. Monitor itu juga sudah dilapis dengan Full Lamination 2. 5D Arc Screen. Terkecuali jernih serta nyaman dilihat, monitor itu juga terlihat premium karena hadirnya kaca melengkung itu. axioo-m5Prosesor yang dipakai oleh smartphone ini yaitu processor quad core type Spreadtrum SC7731 yang mempunyai kecepatan 1, 3 GHz. Processor itu dikawinkan dengan RAM yang mempunyai kemampuan 1 GB. Sayangnya smartphone Axioo M5 ini masihlah memakai system operasi Android 5. 1 Lollipop. 

Walau sebenarnya sebagian besar smartphone kekinian telah memakai OS Android Marshmallow, bahkan juga Android Nougat. System operasi itu disuntikkan kedalam satu penyimpanan internal berkapasitas 8 GB. Bila anda terasa kurang dengan ruangan itu, Axioo sediakan satu micro SD slot up to 32 GB. 

Axioo membekali smartphone paling barunya ini dengan satu kamera paling utama berkekuatan 8 megapixel yang diperlengkapi dengan dual tone LED flash. Sedang kamera depan yang dipunyai smartphone ini miliki resolusi 5 megapixel serta dibarengi dengan satu LED flash untuk photo selfie ditempat gelap. 

Smartphone ini telah mensupport dual SIM tetapi belum 4G LTE. Semuanya feature serta keinggulan yang dipunyai oleh smartphone ini ditopang satu baterai berkapasitas 2. 200 mAh. Penasaran dengan harga smartphone ini? Berdasar pada informasi yang kami bisa, satu unit smartphone Axioo M5 di jual di market dengan harga terjangkau, hanya 1, 3 jutaan saja.
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Axioo M5, Ponsel Entry Level 1 Jutaan dengan Desain Keren | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5