Spesifikasi Dan Harga SPC S7 Mars, HP Android Super Murah Cuma 400 Ribuan

Advertisement
Spesifikasi SPC S7 Mars, HP Android Super Murah Hanya 400 Beberapa ribu – Beberapa waktu terakhir kembali mengedar satu diantara smartphone super murah di tanah air. Smartphone yang disebut yaitu SPC S7 Mars, yang disebut smartphone entry level yang diperuntukkan untuk customer kelas menengah ke bawah. 

Menurut informasi paling akhir yang kami peroleh kalau hp pandai SPC S7 Mars bakal di jual dengan harga kurang dari 500 ribu rupiah. Itu artinya smartphone ini bakal jadi satu diantara smartphone Android termurah sekarang ini berdampingan dengan sebagian smartphone murah lain yang datang dari India serta China. Dengan harga yang begitu murah itu, apa sajakah yang bakal kita bisa waktu beli smartphone ini. 


Baca Juga :

Harga Dam Spesifikasi Coolpad Note 5, HP Flagship Super Gahar Cuma 2 Jutaan



Spesifikasi yang dipunyai oleh smartphone SPC S7 Mars ini tidak seburuk yang dipikirkan, mengingat harga nya yang begitu murah. Ukuran monitor smartphone ini meraih 4, 0 inci. Resolusi yang dipunyai monitor itu sebesar 480 x 800 pixel WVGA dengan panel LCD touchscreen. spc-s7-marsWalaupun masihlah jauh dari kata bagus, tetapi kwalitas gambar yang dipertunjukkan masihlah cukup oke. Lanjut ke bidang dapur picu. Smartphone ini memakai processor berinti empat dengan kata lain quad core yang mempunyai kecepatan 1, 3 GHz. Processor itu dikawinkan dengan satu RAM yang mempunyai kemampuan 512 MB. 

Masihlah belum di ketahui type chipset yang dipakai oleh smartphone ini. Tetapi yang pasti SPC sudah membekali smartphone barunya ini dengan satu penyimpanan internal berkapasitas 4 GB. Bila masihlah kurang, pemakai dapat bertambahnya dengan micro SD up to 32 GB kedalam slot yang ada. 

System operasi yang dipakai oleh smartphone SPC S7 Mars ini yaitu Android versus 5. 0 Lollipop. Tidak cuma itu saja, smartphone ini dapat mempunyai dua buah kamera. Kamera belakang atau kamera intinya mempunyai resolusi 5 megapixel + LED flash. Sedang kamera selfienya miliki resolusi 2 megapixel. 

Feature konektivitas yang dipunyai oleh smartphone ini salah satunya yaitu dual SIM, wifi, bluetooth, GPS, serta jaringan 3G HSDPA. Semuanya feature itu ditopang oleh baterai yang mempunyai kemampuan 1. 350 mAh. Satu unit smartphone SPC S7 Mars diberitakan bakal di jual dengan harga 485 beberapa ribu saja. Murah sekali bukan?
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga SPC S7 Mars, HP Android Super Murah Cuma 400 Ribuan | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5