Game FPS Android Terbaik 2016-2017

Advertisement
Game FPS Android Terbaik 2016 – Tentu telah tak asing lagi rasa-rasanya apabila anda mendengar game FPS, bukan?. Secara singkat game yang berbasiskan FPS ini adalah game senapan atau tembak-tembakan. Bukanlah hal yang baru lagi untuk anda tahu beberapa macam dari pada game ini, tetapi tahukah anda game FPS apa sajakah yang masuk kedalam kelompok game paling baru di tahun 2016? 



Pada saat ini kami bakal membahas mengenai sebagian game First Person Shotter (FPS) yang paling baru serta terbaik di tahun 2016 ini. Sangkanya apa sajakah ya?. Yuk segera saja simak penjelasannya berikut ini. 

Game FPS Android Terbaik 


Modern Combat 5 : Blackout 

Game FPS android pertama ini mempunyai kwalitas yang cukup baik serta tak kalah apabila dibanding dengan game yang berpenampilan 3D. Ceritanya di buat semenarik mungkin saja hingga akan tidak bikin anda jemu. Tersebut dua dari demikian argumen kenapa game yang satu ini harus buat anda mainkan. 

UNKILLED 

Game FPS android yang ke-2 ini termasuk juga kedalam kelompok game FPS terbaik di th. 2016. Disini anda bakal ditugaskan untuk menumpas semuanya zombie yang ada di sekitaran anda. ceritanya yang seru serta penampilannya yang menarik, bikin game ini makin banyak dimainkan banyaknya orang. Anda dapat memperoleh game ini dengan cara gratis di Google Play Store. 

Dead Effect 

Disini anda dapat rasakan sensasi yg tidak umum, bakal terdapat beberapa zombie yang siap menyerang anda setiap saat. Berberkal senapan yang anda punyai, anda ditugaskan untuk menumpasnya. 

Wild Hunter 3D

Dalam game ini, anda disuruh untuk memburu beragam binatang waktu anda tengah ada didalam rimba. Keseruannya begitu merasa lantaran game ini di buat dengan jalan narasi yang unik. Permasalahan display, anda tak perlu cemas lagi lantaran game ini menyuguhkan penampilan yang begitu menakjubkan. 

Crisis Action 

Game FPS android setelah itu adalah Crisis Action, yang disebut satu diantara game unik yang harus rasa-rasanya buat anda mainkan. Jalan narasi yang bermacam pasti akan tidak bikin anda jemu dibuatnya. 

Sangkanya game mana yang menarik perhatian anda?. Tunggulah terlebih, segera kunjungi penyedia service content Google Play Store anda, dapatkan game kegemaran serta nikmati keseruannya. Sekianlah sebagian game First Person Shooter yang sukses kami bahas buat anda sekalian. Mudah-mudahan karenanya ada info ini dapat memberi rujukan anda tentang game FPS android.

Advertisement
Game FPS Android Terbaik 2016-2017 | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5