Spesifikasi Dan Harga Micromax Canvas Jus A1, HP 2 Jutaan Baterai Besar

Advertisement
Spesifikasi Micromax Canvas Jus A1, HP 2 Jutaan Baterai Besar – Sekian waktu lalu satu diantara produsen smartphone terkenal asal India, Micromax sudah meluncurkan satu smartphone Android anyar bernama Micromax Canvas Jus A1. Smartphone itu di jual dengan harga terjangkau, tetapi miliki spesifikasi yang termasuk wah. 

Smartphone asal India ini mempunyai dimensi 145 x 73 x 10 mm. Sedang bobotnya meraih 158 gr. Ukuran yang dipunyai oleh smartphone Micromax Canvas Jus A1 cukup lebar, meraih 5, 0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel HD. Kerapatan yang dipunyai monitor itu meraih 294 pixel per inci. Sedang panel monitor yang dipakai yaitu panel IPS LCD kapasitif 16 juta warna yang tidak dilapis dengan antigores apa pun. 



Processor yang dipakai oleh smartphone ini yaitu processor type Qualcomm Snapdragon 210 MSM8909 quad core yang miliki kecepatan 1, 1 GHz. Processor itu dikawinkan dengan satu RAM berkapasitas 1 GB, komplit dengan support pengolah grafis mumpuni type Adreno 304. micromax-canvas-juice-a1Memori internal yang dipunyai oleh smartphone Micromax Canvas Jus A1 tidak demikian lebar, cuma 8 GB saja. Tetapi pemakai masihlah dapat memberikan micro SD slot up to 32 GB kedalam smartphone ini. Diluar itu Micromax juga sudah menyuntikkan system operasi anyar, yakni Android versus 6. 0 Marshmallow. 

Bicara masalah konektivitas, smartphone entry level ini telah mensupport dual SIM dengan konektivitas 4G LTE. Diluar itu masihlah terdapat banyak feature konektivitas lain termasuk juga wifi, GPS, serta USB OTG. Terkecuali miliki konektivitas komplit, smartphone ini dapat membawa dual kamera yang cukup mumpuni. 

Dibagian depan smartphone ini ada kamera selfie beresolusi 2 megapixel. Sedang kamera paling utama dengan kata lain kamera belakang yang dimiliki smartphone ini beresolusi 8 megapixel serta pastinya telah di dukung oleh LED flash serta sebagian feature kamera yang lain seperti autofokus serta timer. 

Semuanya feature yang di tawarkan oleh smartphone Micromax Canvas Jus A1 ditopang oleh baterai jumbo berkapasitas 4. 000 mAh. Nah, untuk anda yang tertarik serta menginginkan mempunyai smartphone keren asal India ini, dapat membelinya dengan harga 142 USD atau setara dengan 2 jutaan saja. Cukup murah bukan?
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Micromax Canvas Jus A1, HP 2 Jutaan Baterai Besar | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5