5 Game Petualangan Android Terbaik dan Populer Tahun Ini

Advertisement
5 Game Petualangan Android Terbaik dan Populer – Kehadiran smartphone saat ini benar-benar menghipnotis siapapun penggunanya, dan bahkan untuk penggunanya pun mulai dari anak kecil, remaja sampai orang dewasa. Dan itu artinya smartphone begitu sangat mudah untuk di gunakan oleh semua kalangan, bahkan smartphone seolah memiliki daya tarik sendiri bagi para penggunanya. Dan banyak pengguna smartphone yang menggunakan dengan alasan yang berbeda seperti untuk browsing internet, chatting dengan memakai aplikasi, dan juga hanya sekedar bermain game.



Rupanya menggunakan smartphone sebagai media bermain game hal yang cukup menarik dan mengasyikan juga untuk kita coba, dan bagi anda yang memang hobi bermain game anda bisa mengunduh game petualang seru di bawah ini untuk anda mainkan di smartphone milik anda, dan langsung saja bagi anda yang memang sedang mencari referensi gam petualangan, anda bisa menguduhnya dengan mudah di bawah ini :

5 Game Petualangan Android Terbaik dan Populer


1. Ice Age Adventures (download)

Pastinya bagi para gamers sudah tidak aneh lagi dengan nama game yang satu ini, karena game yang satu ini juga ada dalam sebuah film animasi yang sangat di sukai. Game petualang Ice Age ini adalah game petualang yang dimainkan dalam bentuk binatang yang keren dan lucu pastinya, dan cara bermain dalam game ini anda semua harus dapat menyelesaikan misi yang ada dan anda akan mendapat hadangan dari Dinosaurus. Selain itu game ini sangat keren dan patut anda coba selain design yang ada 3D dan juga sangat seru untuk di mainkan.

2. Monster Warlord (download)

Game petualang yang satu ini adalah game yang patut anda coba untuk mainkan, pastinya game ini sangat seru dan juga keren abis deh! Cara bermain game ini anda akan menjadi monster besar yang juga akan melawan monster dengan kehebatan yang berbeda-beda juga. Yang pastinya anda tidak akan merasa bosan untuk memainkan game yang satu ini.

3. Adventure Town (download)

Baca Juga :

5 Game RPG Seru Android Off line Paling baik Tahun Ini


Game petualang berikutnya adalah Adventure town, dan game ini merupakan game yang banyak di sukai oleh para pengguna smartphone, dan di game ini anda akan membangun sebuha kota yang untuk anda kembangkan dan juga ada monster yang harus anda musnahkan.

4. Dungeon Hunter 4 (download)

Game Dungeon Hunter 4 adalah buatan dari Gameloft, pastinya sudah tidak perlu di ragukan lagi untuk game buatan dari gameloft tersebut. Dan pastinya dalam game ini akan banyak rintangan yang harus anda lalui, dan selain itu game ini juga mempunyai tampilan 3D yang luar biasa.

5. Modern Combat 5 Blackout 1.1 (download)

Modern Combat 5 Blackout 1.1 ini mungkin sudah tidak asing bagi para gamers, karena game ini sudah ada sejak dahulu, dan game ini menampikan pertarungan yang sangat seru dan banya darah yang akan bertumpahan karena peperangan dengan musuh-musuh yang ada. Dan anda sangat patut untuk mencoba game yang satu ini sebagai referensi game pilihan anda.
Itu saja yang bisa kami share kepada anda semua tentang Game Petualangan Android Terbaik, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Advertisement
5 Game Petualangan Android Terbaik dan Populer Tahun Ini | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5