Spesifikasi Dan Harga Micromax Canvas Unite 4 Pro, HP 1 Jutaan Sensor Fingerprint

Advertisement
Spesifikasi Micromax Canvas Unite 4 Pro, HP 1 Jutaan Sensor Fingerprint – Di jaman serba canggih dan moderen ini memiliki sebuah smartphone canggih yang telah dibekali dengan sensor fingerprint saat ini telah bukan jadi hal yang tidak mungkin lagi, intinya untuk anda yang miliki biaya terbatas untuk beli smartphone. Pasalnya saat ini telah banyak bermunculan ponsel pandai murah dengan fingerprint sensor. 

Seperti satu diantara smartphone paling baru asal India yang bernama Micromax Canvas Unite 4 Pro ini. Smartphone itu mempunyai spesifikasi yang keren, tetapi di jual dengan harga yang termasuk murah. Bila umumnya smartphone yang miliki sensor sidik jari di jual dengan harga 3 jutaan, si Micromax Canvas Unite 4 Pro di bandrol dengan harga kurang dari 2 juta. Pastinya hal itu jadi begitu menarik serta layak untuk kita ulas. 

Baca Juga :

Spesifikasi Dan Harga Sharp Aquos 507SH, Ponsel Android One Anti Air


Hp Micromax Canvas Unite 4 Pro miliki monitor sentuh memiliki ukuran 5, 0 inci dengan panel IPS LCD. Monitor itu ada dengan membawa resolusi HD 720 x 1280 pixel serta kerapatan 294 pixel per inci. Tidak cuma itu saja, monitor smartphone ini tampak kokoh dengan support antigores Corning Gorilla Glass 3. Micromax Canvas Unite 4 ProDi sisi dapur picu smartphone ini, ada satu processor berjenis Spreadtrum SC9832 quad core yang mempunyai kecepatan 1, 3 GHz. Processor itu kawin dengan satu RAM berkapasitas 2 GB, plus support dari pengolah grafis handal. System operasi yang dipakai oleh smartphone ini yaitu Indus OS 2. 0 yang berbasiskan pada Android Lollipop. 

Beritanya di saat mendatang, smartphone ini bakal memperoleh upgrade OS Android Marshmallow. System operasi itu disuntikkan kedalam satu memori internal yang miliki kemampuan 16 GB. Bila di rasa kurang, anda dapat memberikan microSD up to 32 GB kedalam slot yang sudah ada. 

Smartphone ini dapat membawa kamera paling utama yang cukup mumpuni dengan resolusi 8 megapixel serta di dukung oleh LED flash dan autofokus. Sedang kamera depan yang dipunyai oleh smartphone ini miliki resolusi 5 megapixel. Seperti yang sudah disebutkan tadi, Micromax Canvas Unite 4 Pro telah dukungan fingerprint sensor. 

Serta yang paling akhir, smartphone paling baru Micromax ini miliki feature dual SIM 4G LTE serta ditopang oleh baterai besar berkapasitas 3. 900 mAh. Anda dapat membawa pulang smartphone Micromax Canvas Unite 4 Pro ini cuma dengan membayar 1, 4 jutaan saja.
Nah itulah ulasan tentang ponsel canggih Micromax Canvas Unite 4 Pro yang di tawarkan cukup merakyat untuk anda semua, semoga dengan ulasan di atas bisa bermanfaat bagi kita semua.
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Micromax Canvas Unite 4 Pro, HP 1 Jutaan Sensor Fingerprint | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5