Spesifikasi Dan Harga Foxconn Luna, Ponsel Keren dengan CPU Snapdragon 801

Advertisement
Spesifikasi Foxconn Luna, Hp Keren dengan CPU Snapdragon 801 – Indonesia memanglah jadi satu negara yang keperluan smartphonenya makin bertambah sehari-harinya. Tidak heran banyak produsen smartphone tergiur untuk jadikan Indonesia sebagai pasar product yang mereka bikin. 

Hal itu juga dihadapi oleh perusahaan Foxonn. Seperti yang kita ketahui kalau Faxonn yaitu satu diantara perusahaan tehnologi yang banyak memasok komponen untuk iPhone serta sebagian product Apple yang lain. Serta kesempatan ini Foxonn menginginkan memperlebar sayapnya dengan menghasilkan smartphone sendiri. Berdasar pada info yang kami bisa kalau kurun waktu dekat ini Foxonn bakal meluncurkan satu smartphone dengan nama Foxconn Luna. 


Baca Juga :

Spesifikasi Dan Harga Vertex Impress Mars, Ponsel Android 4G Layar 5,5 Inci




Smartphone paling baru Foxonn itu mempunyai design menawan serta spesifikasi yang cukup oke. Dengan cara sepintas memanglah design yang dipunyai oleh smartphone Foxconn Luna serupa seperti design iPhone 6. Tetapi terdapat banyak komponen yang di buat tidak sama seperti penempatan tombol serta kamera. foxconn-lunaUkuran monitor yang dipunyai oleh smartphone ini cukup lebar, meraih 5, 5 inci. Monitor itu mempunyai resolusi full HD 1080p dengan kerapatan 401 pixel per inci. Belum di ketahui apakah Foxonn bakal memakai panel monitor IPS atau Super AMOLED. Yang tentu monitor itu cukup jernih serta enak dilihat. 

Processor yang dipakai oleh smartphone ini yaitu processor type Qualcomm Snapdragon 801 quad core yang mempunyai kecepatan sebesar 2, 5 GHz. Processor itu diduetkan dengan satu RAM berkapasitas 3 GB komplit dengan pengolah grafis type Adreno yang begitu mumpuni. 

Tidak cuma miliki RAM besar, smartphone ini dapat mempunyai storage yang lega. Kemampuan penyimpanan internal yang dipunyai oleh smartphone ini meraih 64 GB serta masihlah dapat diperluas lagi memakai slot micro SD. Foxonn juga menyuntikkan system operasi Android 6. 0 Marshmallow kedalam memori internal smartphone ini. 

Hp keren ini memercayakan satu kamera paling utama berkekuatan 13 megapixel dengan aparture f/2. 0. Kamera itu juga sudah diperlengkapi dengan dual tone LED flash. Sedang kamera depan yang dipunyai oleh smartphone ini miliki resolusi 8 MP. Semuanya feature yang ada pada hp cerdas Foxonn Luna ini ditopang oleh baterai sebesar 2. 900 mAh.
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Foxconn Luna, Ponsel Keren dengan CPU Snapdragon 801 | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5