Spesifikasi Dan Harga BenQ T55, Smartphone 4G LTE Berkamera 13 Megapixel

Advertisement
Spesifikasi BenQ T55, Smartphone 4G LTE Berkamera 13 Megapixel – Satu diantara perusahaan tehnologi yang populer dengan product LCD proyektor, BenQ belum lama ini resmi meluncurkan satu smartphone Android paling baru bernama BenQ T55. Smartphone itu miliki spesifikasi entry level yang paling mumpuni di kelasnya. 

Bila diliat dari tampilan fisiknya memanglah tidak ada yang istimewa. Pasalnya smartphone BenQ T55 ini masihlah memakai material plastik. Sudut-sudutnya di buat melengkung hingga gampang serta nyaman waktu masuk kedalam saku celana. Body serta bezel smartphone ini cukup tidak tebal hingga terlihat keren. Pilihan warnanya juga cukup bermacam dari mulai putih sampai dengan hitam. Lalu bagaimana dengan spesifikasi BenQ T55? 



Untuk ukuran monitornya, smartphone yang satu ini dibekali dengan monitor sentuh type IPS LCD seluas 5, 0 inci. Monitor itu miliki resolusi 720 x 1280 pixel HD, serta telah dilapis kaca melengkung 2. 5D. Yang bikin monitor smartphone ini istimewa yaitu lantaran ada tehnologi dampak three-dimensional yang bisa menghidangkan penampilan visual menarik. BenQ T55Sementara di bidang dapur picu, BenQ sudah mempersiapkan satu processor quad core dengan chipset MediaTek MT6735. Processor itu mempunyai kecepatan 1, 3 GHz serta di dukung oleh satu pengolah grafis Mali-T720. Beritanya smartphone paling baru BenQ ini bakal ada dalam dua varian. 

Varian pertama smartphone BenQ T55 mempunyai RAM berkapasitas 1 GB plus support penyimpanan internal 8 GB. Sedang varian ke-2 miliki RAM berkapasitas 2 GB serta diperlengkapi memori internal 16 GB. Ke-2 varian itu miliki satu slot micro SD up to 32 GB. 

Dibagian belakang smartphone ini ada kamera paling utama yang memiliki resolusi 13 megapixel. Kamera itu mempunyai aperture f/2. 4 serta satu LED flash. Sesaat dibagian depannya, BenQ juga sudah menyematkan satu kamera selfie beresolusi 3 megapixel. 

Beragam jenis feature konektivitas tidak tidak hadir dari smartphone ini, salah satunya yaitu support jaringan wifi, bluetooth, GPS, 4G LTE, sampai feature dual SIM. Semuanya feature yang sudah dijelaskan tadi ditopang satu baterai yang memiliki kemampuan 2. 900 mAh. Kita tunggulah saja jadwal kehadiran smartphone BenQ T55 di tanah air.
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga BenQ T55, Smartphone 4G LTE Berkamera 13 Megapixel | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5