Spesifikasi Dan Harga InFocus Epic 1, HP Android Body Metal dengan Kamera 16 MP

Advertisement
Spesifikasi InFocus Epic 1, HP Android Body Metal dengan Kamera 16 MP – Belum lama ini produsen smartphone InFocus resmi mengenalkan satu smartphone paling barunya yang bernama InFocus Epic 1. Menurut informasi yang kami bisa kalau smartphone paling baru InFocus ini adalah smartphone flagship. 

Meskipun juga diliat dari spesifikasinya, smartphone ini masihlah kalah jauh dibanding dengan smartphone flagship saat saat ini buatan brand-brand terkenal seperti Samsung serta Sony. Design yang dipunyai oleh smartphone InFocus Epic 1 cukup oke lantaran memakai bahan yang terbuat dari logam. Smartphone ini miliki monitor yang cukup lebar dengan ukuran 5, 5 inci. Resolusi yang dipunyai monitor itu meraih 1080 x 1920 pixel full HD. 

Sedang kerapatan pikselnya sebesar 401 pixel per inci. Panel monitor yang dipakai yaitu LTPS yang telah dilapis antigores Corning Gorilla Glass. Penampilan smartphone ini tampak bersih tidak ada soft button dibagian depannya. Ya, smartphone ini memakai tombol navigasi onscreen. infocus-epic-1Melihat ke bidang dapur picu, anda bakal temukan satu processor berinti sepuluh dengan kata lain deca core type MediaTek Helio X20. Processor itu telah mensupport arsitektur 64 bit serta diperkuat oleh RAM berkapasitas 3 GB. Pengolah grafis yang dipakai oleh smartphone ini yaitu pengolah grafis type Mali-T880MP4. 

Penyimpanan internal yang dipunyai oleh smartphone ini miliki kemampuan 32 GB, serta masihlah dapat diperluas lagi dengan memakai hadirnya slot micro SD sampai 128 GB. System operasi yang dipakai oleh smartphone flagship paling baru InFocus ini yaitu Android versus 6. 0 Marshmallow yang dibalut dengan penampilan antarmuka InLife UI 2. 0. 

Baca Juga :

Harga Spesifikasi Wileyfox Swift 2, HP 2 Jutaan dengan USB Type-C dan NFC



Di segi belakang smartphone ada satu kamera paling utama yang miliki resolusi 16 megapixel. Kamera itu miliki aperture f/2. 0, mensupport dual tone LED flash serta PDAF. Sedang kamera depan yang dipunyai oleh smartphone ini miliki resolusi yang tidak kalah mantap, yaitu 8 megapixel. 

Bicara masalah feature, smartphone InFocus Epic 1 mengusung dual SIM dengan support jaringan 4G LTE, sensor pemindai sidik jari, sensor infrared, sampai port USB tipe-C. Semuanya feature itu ditopang oleh baterai sebesar 3. 000 mAh. Untuk anda yang tertarik dengan smartphone ini dapat memperolehnya dengan harga 2, 5 jutaan.
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga InFocus Epic 1, HP Android Body Metal dengan Kamera 16 MP | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5