Spesifikasi Dan Harga General Mobile GM 5, HP Android 7.0 Nougat Murah

Advertisement
Spesifikasi General Mobile GM 5, HP Android 7. 0 Nougat Murah – Pabrikan smartphone asal Turki, General Mobile baru-baru sudah meluncurkan satu smartphone Android keren yang dinamakan General Mobile GM 5. Smartphone itu adalah smartphone entry level pertama yang memakai OS Android 7. 0 Nougat. 

Ya, terlebih dulu cuma sebagian smartphone spesifik yang miliki spesifikasi high end saja yang memakai OS paling baru dari Google ini. Tetapi siapa kira, produsen smartphone pendatang baru asal Turki ini nekat memakai system operasi itu untuk smartphone paling barunya. Terkecuali memakai system operasi paling baru, smartphone yang satu ini dapat miliki spesifikasi kelas entri yang cukup mumpuni, bahkan juga dapat disebut tertinggi di kelasnya. 

Ukuran monitor yang dipunyai oleh smartphone General Mobile GM 5 ini meraih 5, 0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel HD. Kerapatan monitor smartphone itu meraih 294 ppi. Sayangnya belum ada informasi terang tentang type panel apa yang dipakai. Tetapi sebagian pihak memperkirakan kalau smartphone ini memakai panel IPS. general-mobile-gm-5Prosesor yang ditanam dalam smartphone ini yaitu processor type Qualcomm Snapdragon 410 quad core 64 bit yang mempunyai kecepatan 1, 2 GHz. Processor itu diperkuat oleh satu pengolah grafis Adreno 306 serta RAM berkapasitas 2 GB. Dengan dapur picu itu pastinya smartphone ini miliki performa handal. 



Memori internal yang dipunyai oleh smartphone ini berkapasitas 16 GB. Bila kurang, pemakai masihlah dapat mengekspansinya dengan memakai hadirnya slot micro SD. Diluar itu smartphone asal Turki ini dapat dibekali dengan dua buah kamera yang miliki resolusi tinggi. 

Kamera paling utama smartphone ini mempunyai resolusi 13 megapixel serta di dukung oleh dual tone LED flash. Sedang kamera selfie atau kamera depan smartphone ini miliki resolusi 5 megapixel. Masihlah belum di ketahui apakah smartphone ini mensupport jaringan 4G atau tak. Yang tentu General Mobile menyematkan feature konektivitas harus seperti GPS, wifi, serta bluetooth. 

Semuanya feature yang dipunyai oleh smartphone General Mobile GM 5 ini ditopang oleh baterai berkapasitas 2. 500 mAh. Buat anda customer di tanah air yang inginkan smartphone ini mesti sedikit bersabar menanti informasi tentang harga smartphone ini serta kapan bakal di luncurkan di Indonesia.
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga General Mobile GM 5, HP Android 7.0 Nougat Murah | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5