Harga Spesifiksi Axioo M5C, HP 1 Jutaan dengan Kamera Canggih Sony IMX214

Advertisement
Harga Axioo M5C, HP 1 Jutaan dengan Kamera Mutakhir Sony IMX214 – Pabrikan lokal, Axioo beberapa waktu terakhir resmi mengenalkan smartphone Android anyar yang bernama Axioo M5C. Sama dengan seri smartphone Axioo terlebih dulu, smartphone ini dapat di jual dengan harga yang terjangkau. 

Masihlah belum di ketahui type material bahan yang dipakai oleh smartphone Axioo M5C. Tetapi bila diliat dengan cara sepintas terlihat seperti metal. Pilihan warnanya juga mencerminkhas smartphone smartphone berbody logam yaitu abu-abu, emas, serta putih. Satu diantara kelebihan yang di tawarkan oleh smartphone paling baru Axioo ini yaitu kameranya yang mutakhir. Dengan kamera itu, smartphone ini dapat membidik gambar dengan baik. 



Sebatas info saja, Axioo M5C ada dengan support dua buah kamera beresolusi 8 megapixel serta 5 megapixel. Kamera itu memakai sensor mutakhir type Sony IMX214. Diluar itu kamera itu juga diperlengkapi dengan LED flash manfaat memphoto objek ditempat yang minim sinar. axioo-m5cUkuran monitor yang dipunyai oleh smartphone paling baru Axioo ini meraih 5, 0 inci dengan resolusi HD 720p. Panel monitor yang dipakai yaitu In Plane Switching dengan kata lain IPS LCD yang miliki pojok pandang luas. Kelihatannya monitor itu ada polosan dengan kata lain tak terlindungi oleh antigores apa pun. 

Sedang processor yang ditanam dalam smartphone ini yaitu processor mumpuni type quad core MediaTek MT6580A 64 bit dengan kecepatan 1, 3 GHz. Processor itu ditunjang oleh satu RAM sebesar 1 GB, komplit dengan hadirnya pengolah grafis Mali-400MP. System operasi yang dipakai oleh smartphone ini yaitu Android 5. 1 Lollipop. 

Penyimpanan internal yang dipunyai oleh smartphone lokal ini cuma 8 GB. Walau bagaimanapun anda tidak butuh kawatir lantaran Axioo sudah sediakan satu slot micro SD. Semuanya feature yang sudah kami katakan tadi ditopang oleh baterai yang mempunyai kemampuan 2. 000 mAh. Penasaran dengan harga smartphone ini? 

Berdasar pada berita terupdate yang kami bisa kalau smartphone Axioo M5C di jual di market dengan harga terjangkau meriah, cuma 1, 3 jutaan saja. Sekarang ini smartphone itu telah ada di Indonesia, serta dapat dibeli baik dengan cara on-line maupun off line. Bagaimana
Advertisement
Harga Spesifiksi Axioo M5C, HP 1 Jutaan dengan Kamera Canggih Sony IMX214 | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5