Harga Dan Spesifikasi Lava A51, Smartphone Android Marshmallow Murah Meriah

Advertisement
Harga Lava A51, Smartphone Android Marshmallow Murah Meriah – Produsen smartphone Lava barusan mendatangkan satu smartphone Android bernama Lava A51. Smartphone itu termasuk juga satu diantara smartphone entry level. Jadi spesifikasi yang dipunyai oleh smartphone ini tidak demikian istimewa. 

Smartphone yang satu ini ada dengan membawa monitor yang tidak sangat lebar, cuma 4, 5 inci saja. Monitor itu memakai panel TFT kapasitif touchscreen 16 juta warna dengan resolusi sebesar 480 x 800 pixel. Monitor itu juga mempunyai kerapatan sebesar 218 pixel per inci. Meskipun tidak sangat bagus, tetapi monitor smartphone Lava A51 ini dapat menghadirkan gambar dengan kwalitas yang cukup bagus. Sayangnya monitor smartphone ini tidak diproteksi oleh antigores apa pun. 



Melirik ke bidang dapur picu, anda bakal disajikan satu processor berinti empat dengan kata lain quad core type Spreadtrum SC7731C. Processor itu memiliki kecepatan sebesar 1, 2 GHz, serta di dukung oleh satu RAM berkapasitas 512 MB. Dengan dapur picu itu, performa yang dapat dibuat oleh smartphone ini dapat disebut pas-pasan. lava-a51Lava A51 ada dengan membawa satu memori internal berkapasitas 8 GB. Memori internal itu masihlah dapat diekspansi atau diperluas memakai hadirnya micro SD slot yang mampu menyimpan data s/d 32 GB. Yang bikin smartphone ini keren yaitu lantaran telah dibekali system operasi anyar, yakni Android Marshmallow v 6. 0. 

Walau spesifikasinya masuk ke ranah kelas entri serta harga jualnya murah, smartphone asal India ini tetaplah dibekali dengan dua buah kamera. Ya, kamera paling utama dengan kata lain kamera belakang smartphone ini miliki resolusi 5 megapixel serta telah diperlengkapi flash LED. Sesaat kamera depan smartphone ini cuma miliki resolusi VGA. 

Baca Juga:

Spesifikasi Dan Harga Micromax Canvas Jus A1, HP 2 Jutaan Baterai Besar


Jadi untuk anda yang hoby berfoto selfie, kelihatannya tidak pas memakai smartphone A51. Tetapi untuk masalah konektivitas smartphone ini cukup unggul lantaran mempunyai sebagian feature menarik seperti dual SIM, support jaringan 3G HSDPA, wifi, bluetooth, GPS, sampai USB OTG. Lava juga membekali smartphone paling barunya ini dengan satu baterai berkapasitas 1. 750 mAh. Untuk anda yang tertarik dengan smartphone Lava A51 dapat memperolehnya dengan harga 1, 1 jutaan saja.
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Lava A51, Smartphone Android Marshmallow Murah Meriah | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5