Harga Dan Spesifikasi Leagoo T1 Plus, Ponsel 1 Jutaan dengan Dual Kamera 13 MP

Advertisement
Harga Leagoo T1 Plus, Hp 1 Jutaan dengan Dual Kamera 13 MP – Produsen smartphone Leagoo belum lama ini resmi meluncurkan satu smartphone Android yang lumayan keren bernama Leagoo T1 Plus. Menurut info yang kami dapatkan kalau smartphone paling baru Leagoo ini mempunyai spesifikasi yang oke. 


Baca Juga :

Spesifikasi Dan Harga ChampOne C1 4G, HP 4G LTE Termurah Cuma 99 Ribuan



Walau bagaimanapun, harga jual dari smartphone Leagoo T1 Plus sangat terjangkau. Jadi tak heran jika smartphone ini laris keras di negara-negara berkembang. Sebatas info kalau smartphone Leagoo T1 Plus ini adalah versus upgrade dari Leagoo T1. Material yang dipakai oleh smartphone ini yaitu metal alumunium yang kokoh tetapi enteng. Diluar itu body smartphone ini dapat cukup tidak tebal dengan ketebalan 7, 5 milimeter. 

Smartphone Leagoo T1 Plus mempunyai luas monitor 5, 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel serta kerapatan 267 pixel per inci. Panel monitor yang dipakai yaitu IPS LCD yang juga sudah dilapis dengan antigores Corning Gorilla Glass 4 dan kaca melengkung 2. 5D hingga terlihat lebih menawan. Leagoo T1 PlusLanjut ke bidang dapur picu, anda bakal temukan satu processor berinti empat type MediaTek MT6737. Processor itu memiliki kecepatan 1, 3 GHz serta di dukung GPU Mali-T720. Kesibukan multitasking smartphone ini lancar karena support RAM dengan kemampuan yang cukup besar, yaitu 3 GB

Di bidang penyimpanan ada satu memori internal berkapasitas 16 GB. Memori itu sudah diperlengkapi dengan slot micro SD yang mampu menyimpan data sampai 128 GB. Bicara masalah system operasi, Leagoo T1 Plus juga telah memakai OS paling baru Android versus 6. 0 Marshmallow. 

Keunggulan lain yang ada pada smartphone ini yaitu kameranya yang mantap. Leagoo membekali product anyarnya ini dengan kamera depan serta belakang yang keduanya sama memiliki resolusi 13 megapixel. Begitu anda dapat leluasa memphoto objek baik memakai kamera depan ataupun belakang. 

Tidak berhenti hingga di situ saja, Leagoo T1 Plus juga membawa feature 4G LTE, chip audio K7 Hi-Fi, serta baterai besar berkapasitas 2. 600 mAh yang diperlengkapi quick charger LQC V1. 5. Anda dapat membawa pulang smartphone keren ini cuma dengan membayar 110 USD saja atau setara dengan 1, 4 jutaan.
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Leagoo T1 Plus, Ponsel 1 Jutaan dengan Dual Kamera 13 MP | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5