Spesifikasi Dan Harga Panasonic P77 4G, Ponsel 4G Layar 5 Inci Harga 1 Jutaan

Advertisement
Spesifikasi Panasonic P77 4G, Hp 4G Monitor 5 Inci Harga 1 Jutaan – Beberapa waktu terakhir Panasonic sudah meluncurkan satu hp pandai paling baru yang bertopik Panasonic P77 4G. Smartphone itu ada dengan tawarkan spesifikasi kelas entry yang kelihatannya terlihat bebrapa umum saja. 

Bila dibanding dengan smartphone entry level asal Tiongkok, Panasonic P77 4G masihlah kalah gahar. Walau demikian smartphone ini ada dengan tawarkan sebagian feature yang tidak dipunyai oleh smartphone entry level umumnya. Pada umumnya smartphone ini miliki dimensi 141 x 70 x 8 mm. Sedang bobotnya cuma 126 gr saja. Bobot itu dapat disebut begitu enteng. Lumrah saja lantaran smartphone ini masihlah memakai body bermaterial plastik. 


Baca Juga :

Spesifikasi Dan Haraga Micromax Vdeo 4, Ponsel Android 4G LTE dengan RAM 2 GB



Ukuran monitor smartphone Panasonic P77 4G meraih 5, 0 inci. Monitor itu mempunyai resolusi 720 x 1280 pixel HD dengan kerapatan 294 ppi. Monitor itu memakai panel IPS (In Plane Switching) LCD yang kelihatannya tak dilindungi oleh antigores apa pun. Jadi untuk anda yang menginginkan monitornya awet sangat terpaksa mesti memberikan antigores penambahan. panasonic-p77-4gLanjut ke bidang dapur picu, Panasonic membekali smartphone paling barunya ini dengan satu processor MediaTek MT6735 quad core yang mempunyai kecepatan 1, 0 GHz. Processor itu diperlengkapi dengan satu RAM berkapasitas 1 GB serta pengolah grafis andalan type Mali T720. 

Sayangnya smartphone ini masihlah memakai OS Android 5. 1 Lollipop. Walau sebenarnya telah banyak smartphone entry level yang memakai OS Android dengan versus yang lebih tinggi. Oh iya, system operasi yang dipakai oleh smartphone ini dipermak rapi dengan antarmuka Sail UI. 

Panasonic menanam system operasi itu kedalam satu penyimpanan internal yang mempunyai kemampuan 8 GB. Penyimpanan internal itu juga diperlengkapi dengan satu slot micro SD up to 32 GB. Satu diantara keunggulan yang dipunyai oleh smartphone ini yaitu telah miliki feature dual SIM 4G LTE. 

Diluar itu smartphone ini dapat miliki dual kamera dengan resolusi 8 megapixel serta 2 megapixel. Baterai yang dipunyai oleh smartphone ini cuma berkapasitas 2. 000 mAh. Dengan harga jual sekitaran 1, 8 jutaan, kelihatannya smartphone Panasonic P77 4G bakal susah berkompetisi dengan smartphone entry level lain yang miliki harga tambah lebih murah.
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Panasonic P77 4G, Ponsel 4G Layar 5 Inci Harga 1 Jutaan | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5