Harga Spesifikasi Wileyfox Swift 2, HP 2 Jutaan dengan USB Type-C dan NFC

Advertisement
Harga Wileyfox Swift 2, HP 2 Jutaan dengan USB Tipe-C serta NFC – Produsen smartphone asal Inggris yang bernama Wileyfox beberapa waktu terakhir resmi mengenalkan smartphone paling barunya. Ya, menurut informasi yang kami bisa kalau smartphone paling baru Wileyfox ada dengan nama Wileyfox Swift 2. 

Smartphone paling baru Wileyfox itu di luncurkan berbarengan dengan seri smartphone lain yaitu Wileyfox Swift 2 Plus. Smartphone paling baru Wileyfox ini terkecuali mempunyai design yang keren, juga ada dengan spesifikasi mumpuni. Hp cerdas asal Inggris ini ada dengan balutan casing metal glossy yang terlihat mencolok. Anda tidak bakal temukan tombol baik fisik maupun softbutton dibagian depan, lantaran smartphone ini memakai tombol on screen. 



Keseluruhannya, smartphone ini miliki bentang monitor 5, 0 inci. Monitor itu memakai panel type IPS kapasitif LCD 16 juta warna dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel. Dengan cara automatis smartphone ini mempunyai kerapatan sebesar 294 ppi. Masihlah belum ada info terang apakah monitor smartphone Wileyfox Swift 2 ini dapat diproteksi antigores atau tak. wileyfox-swift-2Meninjau ke bidang dapur picunya, anda bakal temukan satu processor gahar type Qualcomm Snapdragon 430 quad core 1, 4 GHz yang berpadu dengan RAM berkapasitas 2 GB. Bila anda hoby bermain game bakal dipuaskan dengan hadirnya pengolah grafis mumpuni type Adreno 505. 

Hp pandai yang satu ini mempunyai penyimpanan internal sebesar 16 GB. Bila penyimpanan itu di rasa kurang besar, jadi pemakai dapat memakai hadirnya slot micro SD up to 64 untuk mengekspansinya. System operasi yang dipakai oleh smartphone Wileyfox Swift 2 ini yaitu Android v 6. 0 Marshmallow. 

System operasi itu terlihat keren serta lain dari yang lain lantaran telah dipermak rapi dengan antarmuka Cyanogen 13. 0. Jadi janganlah kaget apabila dalam smartphone ini ada beberapa feature baru yang menarik. Diluar itu smartphone ini dapat sudah mensupport konektivitas 4G, NFC, serta port USB Tipe-C. 

Dibagian depan smartphone ini ada kamera selfie berkekuatan 8 megapixel. Sedang kamera paling utama yang dibawa oleh smartphone ini miliki resolusi 13 megapixel. Manfaat menyokong semuanya feature itu, smartphone ini dibekali baterai 2. 700 mAh plus feature Quick Charge 3. 0. Satu unit smartphone Wileyfox Swift 2 di jual di market dengan harga 2, 6 jutaan.
Advertisement
Harga Spesifikasi Wileyfox Swift 2, HP 2 Jutaan dengan USB Type-C dan NFC | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5