Spesifikasi Dan Harga ChampOne C1 4G, HP 4G LTE Termurah Cuma 99 Ribuan

Advertisement
Spesifikasi ChampOne C1 4G, HP 4G LTE Termurah Hanya 99 Beberapa ribu – Sekian waktu lalu, dunia smartphone pernah digegerkan dengan kemunculan smartphone super murah bernama ChampOne C1 4G. Beritanya smartphone itu di jual dengan harga yang bebrapa begitu murah, yaitu Rs. 501 atau setara dengan 99 beberapa ribu. 

Ya, smartphone asal India itu memanglah bakal di jual dengan harga 99 beberapa ribu sepanjang masa promo supaya jadi viral. Tetapi waktu telah kembali pada harga normal, harga jual dari smartphone ChampOne C1 4G ini yaitu Rs. 8. 000 atau setara dengan 1, 5 jutaan. Dengan harga yang termasuk sangatlah murah itu, apa sajakah yang dapat kita bisa waktu beli smartphone ini? Bila anda menginginkan tahu, saksikan informasi spesifikasi ChampOne C1 4G berikut ini. 


Baca Juga :

Harga Archos 50f Helium, HP Marshmallow 4G Murah 1 Jutaan

Harga Dan Spesifikasi Doogee X7 Pro, Ponsel Android 6 Inci dengan Body Keren


Smartphone asal India ini miliki bentang monitor seluas 5, 0 inci dengan panel IPS LCD. Monitor itu mempunyai resolusi HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatan 294 pixel per inci. Monitor itu termasuk lumayan bagus, tetapi masihlah belum diperlengkapi dengan antigores seperti Gorilla Glass atau Dragontrail. ChampOne C1 4GProsesor yang dipakai oleh smartphone ini yaitu processor type MediaTek MT6735 quad core yang memiliki kecepatan 1, 3 GHz. Processor itu diperkuat oleh RAM sebesar 2 GB hingga dapat menggerakkan pekerjaan multitasking dengan lancar. Menggerakkan game-game kelas menengah memakai smartphone ini dapat merasa cukup nyaman. 

ChampOne juga sudah lengkapi smartphone barunya ini dengan satu memori internal berkapasitas 16 GB. Diluar itu juga ada satu slot micro SD yang mampu menyimpan data dengan kemampuan up to 64 GB. Sayangnya OS yang dipakai masihlah termasuk ketinggal, yaitu Android versus 5. 1 Lollipop. 

Kamera paling utama yang disematkan pada smartphone ini miliki resolusi 8 megapixel serta diperlengkapi satu LED flash. Dibagian depan smartphone ini dapat ada satu kamera selfie yang memiliki resolusi 5 megapixel. Meskipun murah, smartphone ini telah diperlengkapi dengan feature 4G LTE serta dual SIM. 

Semuanya feature yang ada pada smartphone ChampOne C1 4G ini ditopang oleh satu baterai yang mempunyai kemampuan 2. 500 mAh. Bagaimana, tertarik dengan smartphone ini? Bila anda tertarik menginginkan meminang smartphone ini mesti beli segera dari India lantaran memanglah tak di pasarkan di Indonesia.
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga ChampOne C1 4G, HP 4G LTE Termurah Cuma 99 Ribuan | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5