Spesifikasi Alcatel Pixi Glory, HP 4G LTE Murah Meriah Harga Dibawah 1 Juta

Advertisement
Spesifikasi Alcatel Pixi Glory, HP 4G LTE Murah Harga Di bawah 1 Juta – Produsen smartphone Alcatel baru-baru resmi meluncurkan satu smartphone entry level paling baru bernama Alcatel Pixi Glory. Sama dengan smartphone entry level biasanya, hp buatan Alcatel ini akan di jual dengan harga terjangkau. 

Ada dengan dimensi 151, 8 x 77, 7 x 9, 4 mm serta bobot 181 gr bikin smartphone ini terlihat cukup bongsor. Material yang dipakai oleh smartphone ini masihlah memiliki bahan plastik. Alcatel Pixi Glory miliki monitor yang cukup lebar dengan ukuran 5, 5 inci. Monitor itu mempunyai resolusi 720 x 1280 pixel HD serta kerapatan sekitaran 267 pixel per inci. Tehnologi monitor yang dipakai oleh smartphone ini yaitu tehnologi IPS LCD yang mensupport multitouch sampai 5 sentuhan. 



Processor yang dipakai oleh smartphone paling baru Alcatel ini yaitu processor quad core Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 yang miliki kecepatan 1, 1 GHz. Processor itu ada dengan support satu RAM berkapasitas 1 GB serta pengolah grafis yang cukup mumpuni type Adreno 304. alcatel-pixi-glorySedangkan memori internal yang dipunyai oleh smartphone ini berkapasitas 8 GB, serta masihlah dapat diperluas lagi dengan memakai kehadiran slot micro SD dengan daya tampung up to 32 GB. Sayangnya system operasi yang dipakai oleh smartphone ini tidaklah Android Marshmallow, tetapi masihlah Android 5. 1 Lollipop. 

Serta untuk masalah kamera, Alcatel sudah menyematkan satu kamera beresolusi 5 megapixel serta LED flash dibagian belakang smartphone anyarnya ini. Sedang kamera depan yang dibawa oleh smartphone Alcatel Pixi Glory cuma mempunyai resolusi 2 megapixel saja. Meskipun bukanlah yang paling baik, tetapi karenanya ada dua kamera terebut, pemakai dapat bebas berfoto ria. 

Baca Juga :

Spesifikasi Dan Harga Micromax Canvas Jus A1, HP 2 Jutaan Baterai Besar

Harga Dan Spesifikasi Lava A51, Smartphone Android Marshmallow Murah Meriah


Alcatel juga membekali smartphone anyarnya ini dengan beragam jenis feature konektivitas, salah satunya yaitu dual SIM, jaringan 4G LTE, GPS, wifi, bluetooth, serta ada banyak lagi yang lain. Untuk menyokong semuanya feature itu supaya dapat jalan seperti harusnya, Alcatel memberikan satu baterai yang memiliki kemampuan 2. 500 mAh. Beberapa besar dari anda pastinya akan susah yakin kalau smartphone keren Alcatel Pixi Glory ini di jual dengan harga terjangkau, cuma 936 ribu rupiah saja.
Advertisement
Spesifikasi Alcatel Pixi Glory, HP 4G LTE Murah Meriah Harga Dibawah 1 Juta | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5