HargaSpesifikasi Obi Worldphone S507, HP Murah dengan Layar Full HD

Advertisement
Harga Obi Worldphone S507, HP Murah dengan Monitor Full HD – Obi Mobiles yaitu nama brand smartphone pendatang baru yang digawangi oleh bekas CEO Apple. Nama itu pernah jadi tren pembicaraan hangat karena smartphone bikinannya yang termasuk anti mainstream. 

Beberapa waktu terakhir produsen smartphone yang bermarkas di San Francisco, Amerika Serikat itu resmi mengenalkan product terbarunya yang bertopik Obi Worldphone S507. Menurut info yang kami peroleh kalau product terbaru Obi Mobiles itu adalah satu smartphone Android yang miliki spesifikasi kelas menengah. Untuk lebih detilnya, tersebut detil informasi tentang spesifikasi Obi Worldphone S507. 


Baca Juga :

Harga Dan Spesifikasi Doogee X7 Pro, Ponsel Android 6 Inci dengan Body Keren



Keseluruhannya, smartphone yang satu ini ada dengan membawa monitor sentuh seluas 5, 0 inci. Monitor itu memakai panel IPS LCD kapasitif 16 juta warna. Yang jadikan monitor itu keren yaitu resolusinya yang begitu tinggi, meraih 1080 x 1920 pixel full HD dengan kerapatan 441 pixel per inci. obi-worldphone-s507Menilik ke bidang dapur picu, anda bakal disajikan satu processor gahar type Qualcomm Snapdragon 615 octa core yang miliki clock speed 1, 5 GHz. Processor itu dikawinkan dengan satu RAM berkapasitas 2 GB serta satu pengolah grafis mumpuni type Adreno 405. Performa komputasi dari smartphone ini cukup dapat dihandalkan. 

Diluar itu smartphone Obi Worldphone S507 juga mempunyai penyimpanan internal yang cukup lega. Memori internal smartphone ini miliki kemampuan 16 GB, serta masihlah dapat diperluas lagi dengan memakai slot micro SD up to 32 GB. Begitu disayangkan smartphone keren ini masihlah memakai OS jadul, yaitu Android 5. 0 Lollipop. 

Bicara masalah kamera, hp garapan bekas CEO Apple ini miliki kamera paling utama 13 MP yang memakai sensor Samsung S5K4H5HYC. Sedang kamera selfie yang dipunyai oleh smartphone ini miliki resolusi 5 MP dengan sensor Samsung S5K3M2XX13. Kwalitas photo hasil bidikan dua kamera itu dapat disebut begitu keren. 

Tidak cuma itu saja, Obi Worldphone S507 juga telah dibekali dengan jaringan 4G LTE yang tawarkan konektivitas internet super kencang. Semuanya feature itu ditopang baterai li-ion yang mempunyai kemampuan 3. 000 mAh. Buat anda yang tertarik serta menginginkan meminang smartphone ini mesti bersabar, lantaran hingga sekarang ini masihlah belum di ketahui berapakah harga nya. 
Advertisement
HargaSpesifikasi Obi Worldphone S507, HP Murah dengan Layar Full HD | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5