Harga Dan Spesifikasi Leagoo T10, Angkat Monitor Lebar 5, 7 Inci serta CPU Deca Core

Advertisement
Harga Harga Leagoo T10, Angkat Monitor Lebar 5, 7 Inci serta CPU Deca Core – Produsen smartphone asal China Leagoo barusan meluncurkan satu smartphone paling baru bernama Leagoo T10. Smartphone itu mempunyai spesifikasi yang begitu gahar, serta di jual dengan harga cukup terjangkau. 

Menurut informasi yang kami bisa kalau smartphone Leagoo T10 ini miliki monitor jumbo memiliki ukuran 5, 7 inci. Monitor itu miliki resolusi full HD 1080 x 1920 pixel serta kerapatan 386 pixel per inci. Monitor itu memakai panel IPS LCD yang sudah dilapis dengan antigores Dragontrail Glass dan kaca melengkung 2. 5D. Dengan ukuran layar-lebar itu, lumrah saja dimensi yang dipunyai smartphone ini meraih 155, 8 x 79, 9 x 7, 5 mm. 



Terkecuali miliki monitor yang bagus, smartphone asal China ini dapat miliki dapur picu gahar. Processor yang dipakai oleh hp ini yaitu processor sepuluh inti dengan kata lain deca core type MediaTek MT6797 Helio X20. Processor itu dikawinkan dengan satu RAM berkapasitas 4 GB komplit dengan support GPU Mali-T880 MP4. leagoo-t10Penyimpanan internal yang dipunyai oleh smartphone ini miliki kemampuan 32 GB. Diluar itu Leagoo juga membekali smartphone anyarnya ini dengan satu slot micro SD up to 128 GB. Dalam penyimpanan itu juga sudah terinstall system operasi Android Marshmallow versus 6. 0. 

Hp ini mempunyai dua buah kamera yang cukup oke. Kamera paling utama smartphone ini beresolusi 13 megapixel serta di dukung oleh sebagian feature keren seperti autofokus serta LED flash. Kamera depan smartphone Leagoo T10 juga tidak kalah mantap lantaran keduanya sama miliki resolusi 13 megapixel. 


Feature konektivitas yang dipunyai oleh smartphone paling baru Leagoo ini sangat komplit, dari mulai GPS, wifi, bluetooth, port USB tipe-C, jaringan 4G LTE, dual SIM, sampai USB OTG. Semuanya feature yang sudah dijelaskan tadi ditopang oleh baterai besar type li-ion berkapasitas 3. 500 mAh. 

Sayangnya hingga berita ini diterbitkan, masihlah belum di ketahui dengan cara tentu berapakah harga smartphone ini. Yang pasti smartphone Leagoo T10 bakal ada dalam pilihan warna menawan yakni gold.
Advertisement
Harga Dan Spesifikasi Leagoo T10, Angkat Monitor Lebar 5, 7 Inci serta CPU Deca Core | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5