Harga Dam Spesifikasi Coolpad Note 5, HP Flagship Super Gahar Cuma 2 Jutaan

Advertisement
Harga Coolpad Note 5, HP Flagship Super Gahar Hanya 2 Jutaan – Produsen smartphone Coolpad beberapa waktu terakhir resmi mengenalkan satu smartphone Android anyar yang dijuluki Coolpad Note 5. Smartphone itu adalah generasi flagship paling baru dari Coolpad yang pastinya miliki spesifikasi yang mengagumkan gahar. 

Spesifikasi Coolpad Note 5 ini kelihatannya dapat disejajarkan dengan smartphone smartphone flagship kekinian seperti Samsung Galaxy S7. Meskipun belum dapat mengunggulinya, tetapi smartphone ini dapat jadikan alternatif untuk user yang menginginkan miliki smartphone gahar tetapi tidak dapat beli yang mahal. Lantaran memanglah smartphone ini di jual dengan harga yang tambah lebih murah di banding dengan smartphone flagship sekarang ini. 


Baca Juga :

Spesifikasi Dan Harga Axioo M5, Ponsel Entry Level 1 Jutaan dengan Desain Keren



Dimensi keseluruhnya yang dipunyai oleh Coolpad Note 5 meraih 152 x 75, 7 x 8, 9 mm. Bodynya terbuat berbahan logam berkwalitas. Ukuran monitor smartphone ini meraih 5, 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel full HD. Panel monitor yang dipakai yaitu IPS dengan kerapatan 401 ppi. coolpad-note-5Sementara itu Coolpad juga membuat perlindungan monitor smartphone barunya ini dengan kaca melengkung 2. 5D plus antigores type scratch resistant glass. Melirik ke sisi dapur picu, anda bakal temukan satu processor gahar type Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 yang dipadukan dengan GPU Adreno 405. 

Tidak cuma itu saja, processor itu diperkuat oleh satu RAM jumbo yang mempunyai kemampuan 4 GB. Di bidang penyimpanan, ada satu memori internal berkapasitas 32 GB yang masihlah dapat diperluas lagi dengan memakai hadirnya micro SD slot up to 256 GB. 

System operasi yang dipakai oleh smartphone paling baru Coolpad ini yaitu Android 6. 0 Marshmallow yang dipermak rapi memakai antarmuka Cool UI 8. 0. Smartphone ini miliki feature dual SIM tetapi belum mensupport jaringan 4G LTE, dengan kata lain masihlah hanya jaringan 3G HSDPA saja. 

Kamera paling utama yang dipunyai oleh smartphone Coolpad Note 5 miliki resolusi 13 megapixel. Sedang kamera depannya miliki resolusi 8 megapixel. Ke-2 kamera itu miliki aperture f/2. 2, serta keduanya sama sudah diperlengkapi dengan satu LED flash untuk memphoto ditempat gelap. 

Satu lagi keunggulan yang di tawarkan oleh smartphone ini yaitu baterainya yang jumbo. Ya, smartphone Coolpad Note 5 ada dengan support baterai berkapasitas 4. 010 mAh plus feature Qualcomm Quaick Charge 2. 0. Untuk anda yang tertarik dengan smartphone ini dapat memperolehnya dengan harga 2, 1 jutaan saja.
Advertisement
Harga Dam Spesifikasi Coolpad Note 5, HP Flagship Super Gahar Cuma 2 Jutaan | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5