Spesifikasi Dan Harga Karbonn Quattro L55 HD, HP 1 Jutaan dengan VoLTE

Advertisement
Spesifikasi Karbonn Quattro L55 HD, HP 1 Jutaan dengan VoLTE – Satu lagi produsen smartphone asal India yang beberapa waktu terakhir meluncurkan smartphone paling baru yaitu Karbonn. Ya, barusan Karbonn mengenalkan satu smartphone Android anyar bernama Karbonn Quattro L55 HD. 

Smartphone itu miliki harga terjangkau, tetapi tawarkan spesifikasi yang lumayan wah. Dimensi yang dipunyai oleh smartphone ini cukup lega, lantaran mempunyai monitor jumbo 5, 5 inci. Monitor itu mempunyai resolusi 720 x 1280 pixel HD dengan kerapatan 267 pixel per inci. Meskipun masihlah belum full HD, tetapi kwalitas penampilan monitor smartphone ini telah termasuk bagus, lantaran memakai panel IPS LCD. 


Baca Jug :

Spesifikasi Dan Harga Infinix Hot 3 Lite, Ponsel 5,5 Inci 1 Jutaan dengan RAM 2 GB



Processor yang ditanamkan dalam smartphone asal India ini yaitu processor type quad core berkecepatan 1, 3 GHz. Processor itu digabungkan dengan satu RAM yang mempunya kemampuan 1 GB. Meskipun bukanlah yang paling baik, tetapi telah dapat menggerakkan sebagian game Android kelas menengah dengan lancar. Karbonn Quattro L55 HDMemori internal yang dipunyai oleh smartphone Karbonn Quattro L55 HD berkapasitas 16 GB. Meskipun telah lumayan besar, tetapi anda tetaplah dapat memperluasnya dengan pertolongan slot micro SD up to 32 GB. Smartphone yang satu ini dapat masihlah memercayakan Android 5. 1 Lollipop sebagai system operasinya. 

Lanjut ke bidang kamera, Karbonn Quattro L55 HD miliki kamera paling utama 13 megapixel yang sudah di dukung oleh satu LED flash. Sesaat kamera depan yang dipunyai oleh smartphone ini miliki resolusi 5 megapixel. Keunggulan lain yang di tawarkan oleh smartphone ini yaitu feature konektivitasnya yang termasuk komplit. 

Smartphone keren serta murah ini terkecuali mensupport dual SIM juga telah dukungan jaringan 4G dengan VoLTE. Diluar itu juga ada banyak feature konektivitas lain seperti wifi, GPS, bluetooth, sampai port micro USB. Semuanya feature itu ditopang oleh baterai yang mempunyai kemampuan 2. 700 mAh. 

Untuk anda yang tertarik dengan smartphone Karbonn Quattro L55 HD ini dapat memperolehnya dengan harga yang lumayan terjangkau, yaitu Rs. 9. 990 atau setara dengan 1, 9 jutaan. Harga itu telah termasuk juga bundling dengan kata lain bonus headset VR (Virtual Reality) yang keren serta gratis
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Karbonn Quattro L55 HD, HP 1 Jutaan dengan VoLTE | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5