7 Aplikasi Android Untuk Menghemat Battery

Advertisement
Dapatkan Aplikasi Penghemat Baterai Untuk Android, Nah Sobat semua, untuk anda yang memakai smartphone android, kali ini kami akan membahas artikel tentang aplikasi penghemat baterai untuk android, untuk Pengguna smartphone Android pastinya ingin ponselnya awet dan tahan lama, agar bisa memenuhi kebutuhan mobile, komunikasi, dan hiburan seharian penuh. Namun apa bole buat, apabila smartphone yang dipakainya memiliki kapasitas baterai kecil, Pastinya baterai akan sangat boros, dan tak bisa dipakai secara maksimal seharian penuh. Oleh karena itulah dibutuhkan sebuah solusi untuk meningkatkan daya tahan baterai, dan Solusi terbaiknya adalah memakai aplikasi penghemat baterai Android yang tersedi secara gratis di Google Play Store.

Memang Banyak sekali orang orang yang sedang mencari-cari solusi tentang masalah baterai di android, bahkan banyak orang menggunkan alat bantu power bank untuk mengisi daya ponselnya, tapi saat ini sudah banyak aplikasi aplikasi untuk membantu menghemat baterai di android yang sudah tersaji di play store, nah untuk anda ynag sedang mencari-cari apliksi tersebut jangan kawatir karena kami akan memberikan aplikasi tersebut kepada anda semua langsung saja kita lihat di bawah ini.

7 Aplikasi Penghemat Baterai Untuk Android


1, DU Battery Saver & Phone Charger



DU Battery Saver adalah salahsatu aplikasi populer yang digunakan untuk menghemat baterai. Apk gratis ini sendiri memiliki kemampuan untuk menjaga daya tahan baterai hingga 50%. Selain itu, Du Battery Saver juga memiliki fitur pre-set mode, kontrol satu sentuhan berupa ikon dan kemampuan untuk meningkatkan usia baterai, tak heran kalau aplikasi ini sangat banyak di gunakan oleh banyak orang.

Dapatkan Aplikasi Du Battery (Di SINI)

2, Green Battery Saver & Manager



Green Battery Saver & Manager dahulunya dikenal dengan nama Battery Aid. Aplikasi Green Battery Saver & Manager ini mempunyai beberapa pilihan untuk memperpanjang daya baterai hingga beberapa jam lebih lama. kelebihan dari aplikasi ini adalah, bisa mengatur supaya membatasi jarak waktu sinkronisasi data email, musik, foto ataupun buku digital supaya ponsel tidak terus menerus berusaha untuk mengirim dan menerima data secara otomatis.

Dapatkan Aplikasi Green Batttery (DI SINI)

3, Avast Battery Saver



Avast Battery Saver memperpanjang masa pakai baterai Anda dengan menghentikan aplikasi yang sedang tidak Anda gunakan dan mengoptimalkan pengaturan perangkat Anda, dan Avast Battery Saver dapat mengoptimalkan pengaturan telepon pintar, antara lain konektivitas internet dan kecerahan layar.

Dapatkan Aplikasi Avas Battery (DI SINI)

4, Battery Doctor



Battery Doctor adalah sebuah aplikasi penghemat baterai yang memberitahu anda perkiraan umur baterai seperti aplikasi yang serupa lainya, bisa membantu anda untuk meningkatkan (dalam beberapa kasus) durasinya, dan batteray Doctor juga dapat menampilkan rincian informasi penggunaan baterai dan membantu mengisi ulang daya baterai secara lebih sehat, maka dari itu banyak orang yang memakai aplikasi ini.

Dapatkan Aplikasi Battery Doctor (DI SINI)

5, Deep Sleep Battery Saver



Deep Sleep Battery Saver di kembangkan oleh Root Uninstaller ini tersedia gratis di Google Play, dapat kamu gunakan sebagai cara terbaik untuk mengingkatkan kinerja baterai android. Saat kunci layar dalam ke adaan off, aplikasi ini secara otomatis akan bekerja, sehingga daya baterai tidak terbuang percuma, 

Dapatkan Aplikasi Deep Sleep Battery (DI SINI)

6, Easy Battery Saver



Easy Battery Saver adalah kekuatan app manager yang mumpuni tetapi mudah untuk digunakan, khusus dirancang untuk memperpanjang masa pakai baterai serta mengoptimalkan penggunaan sesuai kebiasaan, dan Easy Battery Saver dapat menghemat baterai kalian dengan cerdas.

Dapatkan Aplikasi Easy Battery (DI SINI)

7, Turbo Battery Saver



Turbo Battery Saver adalah salah satua plikasi yang dapat menghemat battery, Turbo Battery Saver juga disebut-sebut dapat menambah daya tahan baterai hingga 50 persen dengan mengaktifkan modus hemat energi.

Dapatkan Aplikasi Turbo Battery (DI SINI)

Nah itulah beberapa informasi seputar aplikasi android untuk menghemat bateray, semoga dengan informasi ini bisa membantu anda yang ingin mengedit foto, dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua, trimakasih sudah berkunjung ke blog kami, dan jangan lupa nantikan juga artikel terbaru dari kami.

Advertisement
7 Aplikasi Android Untuk Menghemat Battery | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5