Aplikasi GPS Offline/Tanpa Pulsa Terbaik Untuk Android

Advertisement
Dapatkan Aplikasi Android GPS Offline teratas, nah teman-teman untuk anda yang suka jalan-jalan, kali ini kami akan memberikan informasi yang sangat bisa membantu anda yaitu aplikasi GPS Offline untuk android, GPS atau Global Positioning System adalah sistem navigasi satelit yang berguna untuk menunjukkan posisi seseorang, da kini aplikasi GPS tak hanya bisa di nikmati para mobil atau sejenisnya, tapi juga bisa anda nikmti didalam genggaman melalui smartphone.

Dengan andanya aplikasi GPS ini tentunya sangat membantu sekali untuk perjalanan kita, dan aplikasi ini juga sangat cocok untuk anda yang suka jalan jalan, misalnya anda jalan jalan keluar kota dan anda tidak mengetahi jalan yang mau anda lewati untuk sampai tujuan, nah disinilah aplikasi GPS sangat membantuu anda karena dengan kita menggunakan GPS, dan atur dulu GPS dengan kemana tujuan kita setelah itu  kita akn di pandu sampai tujuan kita hanya mengikuli arah yang ada pada GPS tersebut.

Tapi kebanyakan aplikasi GPS di android ini menggunakan kuota internet, tentunya kalau menggunakan kuota internet pasti berhubungan dengan signal atau koneksi internet, nah inilah yang membuat sedikit masalah apabila kita berada di daerah yang tak ada signal, kalau gak gitu kuota internet habis. Tapi dengan seiringnya waktu beberapa masalah di atas akhirnya sudah teratasi dengan adanya aplikasi GPS untuk smartphone android yang bisa dijalankan tanpa pulsa atau offline, nah pastinya anda penasarankan, gimana sih aplikai GPS offline itu? kalau anda mau tau silahkan simak di bawah ini.

Aplikasi Android GPS Offline Terbaik

1. Sygic GPS Navigation & Maps




Sygic GPS Navigation & Maps adalah   Sebuah aplikasi Peta Offline alias tanpa koneksi internet untuk perangkat android anda yang menurut wokusoftcom adalah yang terbaik dikelasnya, dengan fitur yang sangat lengkap sygic tidak perlu koneksi internet untuk membantu anda menemukan tempat tujuan anda, dan aplikasi ini juga mempunyai banyak fitur fitur yang menarik di dalamnya, tak heran kalau aplikasi ini sangat banyak pemakainya.


2. Navitel Navigator



Navitel Navigator adalah aplikasi yang digunakan agar kita bisa mengakses GPS tanpa harus terkoneksi dengan Internet atau offline. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang sedang tersesat dan tidak tahu arah jalan pulang, dan Aplikasi ini juga mempunyai fitur peta 3D, merencanakan suatu perjalanan,serta mengetahui layanan publik seperti pom bensin, kafe, toko, penginapan dll. Aplikasi ini juga tersedia di 53 negara termasuk indonesia dan untuk mengatur negaranyapun anda harus mendapatkanya terlebih dahulu, Aplikasi ini bisa dinikmati secara gratis selama 30 hari, selebihnya berbayar.


Nah itulah informsi tentang aplikasi GPS offline untuk android , semoga dengan informasi ini bisa membantu anda semua, dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua, trimakasih sudah berkunjung ke blog kami dan nantikan juga artikel terbaru kami.
Advertisement
Aplikasi GPS Offline/Tanpa Pulsa Terbaik Untuk Android | Invite ID Cashpop ( motor ) | 5